in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cinta Penelope Berjuang Lawan Kanker Stadium 3 Dengan Cara Ini

Sabtu, 20 April 2019 10:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Cinta Penelope © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Cinta Penelope harus menerima kenyataan, jika dirinya divonis mengidap kanker. Yang mana kanker tersebut, sudah masuk ke stadium 3. Tak menyerah, ia pun bangkit dengan keadaannya itu.

Meski tidak menjelaskan sakit yang dialami, namun wanita yang kini telah berhijrah itu menyebut kurangnya vitamin dalam tubuh. Hingga kanker pun bersarang dalam tubuh. Maka dari itu, ia pun harus memperbaiki pola makannya.

"Aku hanya kekurangan vitamin B17 aku harus perbanyak makan kacang-kacangan," ungkap Cinta Penelope ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

 

1. Ikhtiar

Itulah yang dilakukan Cinta untuk asupan makannya. Tak sampai di situ saja usahanya agar sembuh. Mantan istri dari Mustafa Debu ini juga selalu ikhtiar.

Bagaimana caranya, ia pun tak mau kalah dengan sakit yang diderita. "Ikhtiar terus lebih baik lagi. Aku enggak kalah sama kanker aku akan berjuang menjadi survivor," ucapnya.

2. Yakin Sembuh

Cinta Penelope juga yakin dirinya bisa sembuh. Sugesti positif itulah yang selalu menguatkannya. Ia yakin semua yang terjadi ini adalah kehendak.

Sebuah ujian yang harus ia lewati. Maka dari itu, ia tak hentinya untuk berdoa.

"Aku akan terus berdua dan aku yakin sembuh," pungkasnya.

Sumber: Liputan6


REKOMENDASI
TRENDING