in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dikabarkan Dekat, Randa dan Selfi LIDA Tak Memiliki Keinginan Menikah Muda

Selasa, 15 September 2020 10:46

Randa - Selfi (credit: instagram.com/ryaas_r - Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Menikah muda menjadi tren di kalangan selebritis belakangan ini. Di tahun 2020 ini sejumlah seleb pun memutuskan mengakhiri masa lajang mereka dengan menikah. Seperti pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw dan Rizki DA dan Nadya Mustika.

Mengenai hal tersebut, dua penyanyi jebolan kompetisi Liga Dangdut Indosiar (LIDA), Randa dan Selfi tidak tertarik untuk melakukan hal yang sama.

"Kalau buat Selfi sih mungkin nggak dulu ya. Apalagi Selfi masih banyak tanggung jawab untuk keluarga," kata Selfi di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2020).

1. Menikah 5 Tahun Lagi

Sampai saat ini Selfi belum memikirkan masalah pernikahan, apalagi usianya masih tergolong muda, yakni 21 tahun. Tetapi, Selfi mengaku sudah mempunyai target sendiri untuk melepas masa lajangnya. Dia mengatakan, ingin menikah ketika usianya 26 tahun mendatang.

"(Kalau target) Ya dua tahun, tiga tahun kemudian, lima tahun kemudian. Kita tidak tahu. Jodoh bisa datang kapan aja," katanya.

2. Tak Menutup Kemungkinan

Sepemikiran dengan Selfi, sampai saat ini Randa mengaku belum memikirkan untuk menikah di usia muda. Namun ia tak menutup kemungkinan segera menikah bila bertemu dengan orang yang tepat.

"Sama sih. Randa juga sekarang masih belum kepikiran buat nikah muda. Tapi kalau memang nanti di perjalanan ketemu orang yang memang yang benar-benar pas kenapa harus ditunda. Tapi kalau buat sekarang belum kepikiran buat nikah," tutup Randa.


REKOMENDASI
TRENDING