in partnership with Indosiar
 

Hadirkan Promo Menarik, Shopee 11.11 Big Sale Berkolaborasi dengan Happy Asmara

Jum'at, 21 Oktober 2022 17:00 Penulis: Iwan Tantomi
Hadirkan Promo Menarik, Shopee 11.11 Big Sale Berkolaborasi dengan Happy Asmara Shopee 11.11 Big Sale

Kapanlagi.com - Beruntunglah buat para pengguna setia Shopee. Pasalnya, Shopee tidak henti-hentinya memanjakan para pengguna setianya. Kali ini, Shopee Indonesia kembali menghadirkan Shopee 11.11 Big Sale yang dipenuhi dengan beragam promo spesial. Tak hanya itu, Shopee juga menggandeng penyanyi yang sedang naik daun, Happy Asmara, untuk turut berkolaborasi dalam Shopee 11.11 Big Sale!

Kolaborasi seperti apa yang terjalin antara Shopee 11.11 Big Sale dengan Happy Asmara? Dan mengapa penyanyi cantik tersebut yang dipilih oleh Shopee?

Ternyata, Shopee 11.11 Big Sale ingin mendukung para pelaku usaha lokal untuk mengeluarkan kreativitas terbaiknya. Dengan menjual produk-produk khas nusantara, pelaku UMKM dapat melestarikan budaya Indonesia. Namun, jika produk-produk tersebut diberi sentuhan kreativitas dan inovasi, tentu dampaknya akan menjadi lebih besar. Ragam budaya Indonesia bisa menjangkau generasi yang lebih luas dan dikenal oleh lebih banyak orang.

Berbekal semangat yang sama, Happy Asmara pun dipilih untuk berkolaborasi dengan Shopee 11.11 Big Sale. Selama ini, penyanyi cantik kelahiran Kediri itu berhasil memadukan musik tradisional dangdut koplo dengan kisah sehari-hari masyarakat. Hasilnya, dangdut koplo pun masih menjadi musik favorit masyarakat Indonesia hingga kini.

Happy Asmara pun merasa mantap untuk berkolaborasi dalam Shopee 11.11 Big Sale. Ia ingin turut berpartisipasi dalam mendukung inovasi produk-produk keluaran UMKM lokal.

“Saya senang sekali dapat berkolaborasi dengan Shopee dalam memeriahkan kampanye 11.11 Big Sale tahun ini. Di tengah era modern, aku melihat semakin banyak kreativitas yang dihadirkan dengan mengambil unsur budaya seperti karya-karya seni hingga produk fashion modern, makanan khas instan, dan masih banyak lagi,” ujar Happy.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia pun berharap, Shopee 11.11 Big Sale bisa semakin mendukung kreativitas pelaku UMKM lokal.

“Kami berharap kampanye 11.11 Big Sale tahun ini dapat melengkapi kebutuhan pengguna dengan penawaran menarik dan mendukung para pelaku usaha untuk terus maju dan berkembang bersama Shopee,” kata Monica.

Promo Shopee 11.11 Big Sale bisa dinikmati pada 13 Oktober hingga 11 November 2022. Ada banyak penawaran menarik yang bisa kamu manfaatkan pada promo 11.11 Shopee ini.

Pertama, ada promo Gratis Ongkir RP0 di mana pengguna dapat menikmati voucher gratis ongkir dengan minimal belanja Rp0. Promo ini berlaku untuk pembelian produk dari keranjang orange di Shopee LIVE dan Shopee Video.

Kedua, terdapat promo Flash Sale Serba Seribu. Sesuai namanya, pengguna bisa menemukan ragam koleksi produk pilihan seperti handphone, TV, blender, dan produk-produk elektronik hanya dengan harga Rp1.000!

Ketiga, kamu bisa menggunakan promo Murah Lebay Ekstra Diskon s/d 50RB untuk menemukan berbagai produk pilihan termurah di Shopee dengan ekstra voucher diskon hingga Rp50.000. Bagaimana, menarik banget, bukan?

Spesialnya lagi, kamu bisa memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari dengan adanya kampanye tematik yang berbeda, seperti Rumah & Hobi Day, Elektronik Day, Kecantikan & Supermarket Day, serta Perlengkapan Rumah Day. Jadi, kamu bisa memilih promo yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.

Pada 25-28 Oktober, kamu juga bisa belanja berbagai produk lokal di Local Space For Her yang dihadirkan oleh brand-brand Fashion Wanita, Kecantikan, Home & Living, dan Kesehatan. Ada Voucher Belanja Gratis s/d 150RB dan Promo Eksklusif s/d 70%, lho.

Jangan lupa, nikmati juga keseruan yang dihadirkan oleh fitur-fitur hiburan interaktif pada aplikasi Shopee, seperti Shopee LIVE, Shopee Video, dan Shopee Games.

Biar tak sampai kelupaan, makanya catat tanggalnya, Shopee 11.11 Big Sale berlangsung hingga 11 November 2022 dengan beragam penawaran terbaik. Cek promonya di aplikasi Shopee sekarang juga!

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi

REKOMENDASI
TRENDING