in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Hafizh Alvio, Siap Kembali ke Panggung Dangdut

Selasa, 29 Maret 2022 14:43

Hafizh Alvio (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Hafizh Alvio siap kembali aktif lagi di panggung hiburan Tanah Air setelah bertahun-tahun vakum.

Sebagai penanda kehadirannya kembali ke panggung hiburan, bintang sinetron Cinta Buat Sasha ini berencana merilis single baru.

"Saya pengin berkarier lagi tapi kali ini mau balik lagi fokus di nyanyi dengan bikin single baru. Kalau sinetron nanti dulu dah," kata Hafizh.

1. Sudah Siapkan Satu Lagu

Hafizh mengaku sudah menyiapkan satu lagu dangdut yang akan diluncurkannya setelah lebaran. Sayang, Hafizh belum mau membocorkan informasi seputar lagu yang bakal diluncurkannya.

"Sekarang semuanya masih rahasia. Nanti kalau sudah rekaman dan sudah siap diluncurkan baru aku akan kasih bocoran. Rencananya sih habis lebaran rilis," kata pria yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat Stardut 2007 ini.

2. Kembali ke Dunia Hiburan

Masih kata Hafizh selama vakum dirinya fokus menekuni bisnis fashion. Kini setelah bisnisnya sudah berkembang, ia pun tertarik lagi untuk kembali ke dunia hiburan. Ia juga menuturkan alasan memilih terjun ke panggung musik terlebih dahulu ketimbang seni peran.

"Sempat sih belum lama ini dapat tawaran sinetron dari artis senior tapi jujur aku belum mau karena capek banget ya kalau sinetron, beda dengan nyanyi," kata Hafizh.


REKOMENDASI
TRENDING