in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ingin Punya Anak dari Karlie Fu, Ikke Nurjanah Siap Jalani Program Hamil

Minggu, 07 Agustus 2022 09:15

Ikke Nurjanah bakal jalani program hamil. (credit: instagram.com/ikkenurjanah0518)

Kapanlagi.com - Pedangdut Ikke Nurjanah mengaku ingin mendapat keturunan dari Karlie Fu, meski keduanya sudah dikaruniai keturunan dari pernikahan sebelumnya. Oleh sebab itu, sejak menikah pada Januari 2021 lalu, Ikke Nurjanah tak menunda untuk mendapatkan momongan.

"Dari menikah, insyaAllah nggak ada yang ditunda, tapi bagaimana Allah saja. Karena kalau pengin sih pengin karena aku kan punya satu. Kalau dia memang punya dua anak tapi kan anakku sudah besar," kata Ikke Nurjanah ditemui di Kompleks Buperta, Jakarta Timur, Sabtu (6/8/2022).

1. Persetujuan Sang Suami

Ikke yang menyadari untuk mendapatkan keturunan secara natural, agak sulit di usianya yang sudah menginjak 48 tahun, atas persetujuan sang suami, memiliki rencana untuk menjalani program kehamilan.

"Saya dan suami mencoba untuk program. Tapi konsultasi dulu karena faktor umur aku yang sudah 48 tahun. Kalau menurut dokter aman, berjalan baik, ya ikhtiar," kata Ikke.

2. Dilakukan dalam Waktu Dekat

Pelantun lagu Mandi Madu ini berencana akan melakukan program hamil dalam waktu dekat setelah mendapat persetujuan dokter.

"Rencananya satu dua bulan ini ya. Kami yakinkan diri dulu kesiapan fisik yang sudah tak sama seperti dulu dan apakah aman di usia seperti ini. Kalau misalnya dibilang nggak aman, ya sudah nggak apa-apa. Kami juga kan sudah punya anak," tuturnya.

REKOMENDASI
TRENDING