in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ini Alasan Yessy Bintang Putuskan Lepas Hijab dan Mau Ganti Nama

Sabtu, 21 September 2019 18:50 Penulis: Rahmi Safitri

Yessy Bintang © Dokumen Pribadi

Kapanlagi.com - Kembali ke industri musik dangdut setelah dua tahun vakum, Yessy Bintang sempat menuai kontroversi dengan keputusannya melepas hijab. Walau begitu Yessy mengaku tak mempermasalahkan dengan pro kontra yang didapatnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Yessy akan kembali beraktivitas di dunia hiburan ang berarti ia sudah menyiapkan beberapa lagu baru. Bukan itu saja, Yessy juga berencana mengubah nama panggungnya agar lebih hoki.

"Ya, ada rencana begitu. Dulu waktu pakai nama Bintank (k di belakang) saya cukup laris manis, banyak job, Alhamdulillah," ucap Yessy belum lama ini.

1. Belum Tahu Kapan Ubah Nama

Namun ia belum memastikan kapan nama tersebut kembali dipakai. Yessy mengaku saat ini masih disibukan dengan jadwal panggungnya. "Masih belum tahu kapannya (mengubah nama)," kata Yessy yang belum lama ini manggung di The Sahid Rich Jogja Hotel, Jogjakarta.

Menyoal keputusannya kembali ke dunia tarik suara setelah dua tahun vakum, diakui Yessy karena banyaknya permintaan yang meminta ia kembali menyanyi. Siapa nih yang sudah tak sabar?

2. Alasan Buka Hijab

Mengenai hijab, ia sebenarnya berat. Namun Yessy terpaksa melepasnya lantaran tuntutan. "Mau gimana lagi, aku punya tanggung jawab yang besar dan aku tulang punggung keluarga, jadi mau nggak mau aku lepas hijab," tukasnya.

Kita tunggu saja nih kabar lagu baru Yessy selanjutnya!

(kpl/dan/pit)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING