in partnership with Indosiar
 

Jadwal Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 di Bali, Yogyakarta, dan Kalimantan Barat

Rabu, 31 Oktober 2018 15:26 Penulis: Mahardi Eka
Jadwal Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 di Bali, Yogyakarta, dan Kalimantan Barat Antrian audisi LIDA 2 di Riau, sampai mengular.

Kapanlagi.com - Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 sudah dimulai. Sejak 7 Oktober tim Indosiar telah menggelar audisi di 11 provinsi. Pada minggu pertama Indosiar hadir langsung di tiga provinsi sekaligus antara lain Jambi, Kepulauan Riau, dan Sumatera Barat. Berlanjut di pekan selanjutnya audisi berjalan simultan di provinsi Lampung, Bangka Belitung, dan Kalimantan Tengah. 

Salah satu wilayah Indonesia di bagian timur yakni Maluku Utara giliran yang disambangi di minggu ke-3 bersamaan dengan dua provinsi lainnya, Banten dan Bengkulu. Hari Minggu, 28 Oktober 2018 audisi LIDA 2 serentak diselenggarakan di provinsi Kalimantan Selatan dan Riau. Indosiar masih akan terus mengunjungi 23 provinsi lainnya untuk menemukan generasi muda Indonesia berbakat menyenandungkan lagu-lagu dangdut.

Syarat Ikut Audisi

Bagi KLovers yang merasa punya bakat bernyanyi dan tertarik untuk jadi bintang dangdut, segera daftarkan diri kalian untuk ikut audisi. Apa saja syaratnya?

1. Pria maupun wanita berusia 15 – 25 tahun
2. Membawa data diri beserta foto
3. Formulir pendaftaran dapat diambil langsung di lokasi audisi
4. Calon peserta hanya diperbolehkan mengikuti audisi LIDA 2 di provinsi yang sesuai dengan keterangan di kartu identitas.

Selain datang langsung ke tempat audisi, KLovers juga bisa mendaftar melalui Official Whatsapp LIDA 2 : 0821-2209-8667. Berbeda dengan LIDA tahun sebelumnya, LIDA 2 akan digelar semakin kompetitif dengan memilih Idola Indonesia yang mewakili seluruh provinsi. Para Duta Provinsi yang terpilih nantinya akan mewakili provinsinya bersaing di panggung Liga Dangdut Indonesia 2.


Audisi di Bali, Yogyakarta, dan Kalimantan Barat

Berikut ini jadwal lengkap audisi pada Minggu, 4 November 2018. 

AUDISI LIDA KALIMANTAN BARAT
Tempat: AULA BKSDA (Badan konservasi Sumber Daya Alam) Kalimantan Barat Studio 121. Jl. Ahmad Yani 121 Pontianak

AUDISI LIDA DIY YOGYAKARTA
Tempat: Balai Kunthi. Mandala Bhakti Wanitatama. Jl. Laksda Adisucipto No. 88 Yogyakarta

AUDISI LIDA BALI
Tempat: Mako Sat Brimob Polda Bali. Jl. Wage Rudolf Supratman No.1, Tohpati,
Denpasar - Bali

Semuanya gratis, tidak dipungut biaya. Selamat berjuang ya KLovers.

Indosiar terus berupaya untuk menjadikan musik dangdut berjaya di tanah air bahkan hingga ke mancanegara. Kesuksesan Indosiar untuk melahirkan bintang-bintang muda dangdut berbakat sudah tidak diragukan lagi. Hal ini semakin dibuktikan dengan munculnya penyanyi dangdut muda berbakat yang bersaing di industri hiburan tanah air hingga berhasil meraih berbagai penghargaan di ajang bergengsi. Oleh sebab itu melalui LIDA 2 ini Indosiar berharap dapat menemukan anak bangsa dengan bakat dangdut terbaik dari ujung paling barat Indonesia hingga ke timur Indonesia yang nantinya semakin memperkaya khasanah musik dangdut di tanah air.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING