in partnership with Indosiar
 

Jamila Menangis Dipertemukan dengan Anak di Panggung Dangdut Academy Asia 4

Selasa, 13 November 2018 16:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Jamila Menangis Dipertemukan dengan Anak di Panggung Dangdut Academy Asia 4 Jamila © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jamila tak kuasa menahan tangis. Ia dipertemukan dengan anak semata wayangnya, Bayang Ohana (9) di atas panggung Dangdut Academy Asia 4 (DA Asia4), Senin malam (12/11/2018).

Suasana panggung DA Asia 4 pun sejenak hening, para host dan komentator tampak terharu menyaksikan pertemuan Jamila dengan sang anak yang hampir selama satu bulan tak berjumpa.

Dalam pertemuan tersebut, Bayang Ohana sempat menyanyikan lagu yang liriknya berisikan doa untuk sang ibu agar menjadi juara di ajang DA Asia 4. Selama mengikuti ajang DA Asia 4, anak Jamila tinggal bersama kakek dan neneknya di Subang, Jawa Barat.

Jamila © Kapanlagi/Bayu HerdiantoJamila © Kapanlagi/Bayu Herdianto

“Alhamdulillah, beribu-ribu terima kasih kepada Indosiar karena dari Jamila ikut Bintang Pantura 5, banyak sekali kejutan, dari keinginan bertemu dengan teh Mulan Jameela terwujud, nyanyi diiringi Kang Dwiki Darmawan, sekarang bisa bertemu Bayang,” kata Jamila di luar panggung.

Jamila merupakan penyanyi kelahiran Subang, 25 Juli 1992. Ia menikah dengan Bambang Arief Tantriyadi pada 2008, dan bercerai pada 2015. Dari pernikahan tersebut Jamila dikaruniai satu orang anak, Bayang Ohana.

Jamila merupakan penggemar Mulan Jameela, dan banyak orang yang menilai jika suaranya sangat mirip dengan istri Ahmad Dhani. Oleh sebab itu, penyanyi bernama asli Putri Zuliani ini menggunakan nama panggung mengikuti sang idola.

Sebelum mengikuti DA Asia 4, Jamila pernah mengikuti beberapa kompetisi menyanyi, di antaranya seperti Mama Mia, dan Bintang Pantura 5. (Dadan Eka Permana)

(kpl/dad/frs)


REKOMENDASI
TRENDING