in partnership with Indosiar
 

Kandasnya Kisah Cinta Ayu Ting Ting

Rabu, 29 Januari 2014 11:31 Penulis: Dewi Ratna
Kandasnya Kisah Cinta Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting @ Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Nama pedangdut Ayu Ting Ting mulai dikenal saat lagu berjudul Alamat Palsu yang dibawakannya menjadi pembicaraan di dunia maya pada tahun 2011. Sejak itulah, sebanding dengan kegigihannya dalam berpromosi, karirnya pun meroket.

Seiring dengan kesuksesan di industri hiburan yang terbilang instan, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini tak sungkan-sungkan dalam mengumbar kisah asmaranya. Dalam gelaran SCTV Awards 2011, Ayu mengenalkan kepada publik siapa orang yang menjadi pilihan hatinya.

Pria beruntung itu adalah Henry Baskoro Hendarso alias Enji, seorang pengusaha tampan. Dalam wawancara tersebut Ayu mengaku sudah lama mengenal Enji, namun baru jadian saat di Rumah Sakit. Semenjak itu hubungan dua insan ini dijalani dengan sangat serius. Bahkan, Ayu tak ragu memamerkan kemesraan dengan Enji yang sangat ia cintai di depan publik.

Pada awal 2013 beredar kabar bahwa pelantun tembang Six Asix itu akan mengakhiri masa lajangnya. Tak lama kemudian anak dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Khulsum itu mengonfirmasi bila dirinya memang siap menikah di usia yang terbilang muda. Bahkan Ayu tak takut bila pamor keartisannya menurun dengan keputusan yang dibuat.

Pada 4 Juli 2013 Ayu Ting Ting resmi menjadi istri dari Enji. Pernikahan tersebut berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kedua pihak mempelai. Pernikahan yang mendadak tersebut menimbulkan asumsi bahwa wanita kelahiran Depok 20 Juni 1992 ini hamil duluan meski akhirnya dibantah oleh pihak keluarga.

Baru beberapa bulan usai melangsungkan pernikahan, beredar isu mengenai kisruhnya rumah tangga antara Ayu dan Enji. Benar saja, keduanya memang sudah pisah rumah yang mana kondisi Ayu saat itu tengah mengandung beberapa bulan.

Seiring dengan berlalunya hari, permasalahan yang melatarbelakangi pisah rumah pasangan ini terkuak meski tidak secara penuh. Bahkan Ayu mengatakan bakal melayangkan gugatan cerai usai melahirkan anaknya.

Selama heboh pemberitaan retaknya hubungan Ayu dan Enji, muncul wanita-wanita masa lalu yang pernah menjalin hubungan dengan pria berkepala botak itu.

Pada akhir 2013, beredar kabar bila Ayu Ting Ting telah melahirkan. Hal tersebut dikuatkan dengan menghilangnya Ayu dari peredaran.

Saat dikonfirmasi kepada orangtua Ayu, sang Ayah menegaskan bila anaknya belum melahirkan. Dalam penjelasan itu, Abdul Razak menyatakan bila putrinya tak lagi membutuhkan Enji. Ia pun siap menggantikan Enji mengadzani cucunya ketika lahir.

Yang terbaru, pada 20 Januari 2014 Ayu Ting Ting mengaku bila dirinya telah melahirkan anak perempuan. Tak hanya itu, dalam hitungan hari sejak pengakuannya, Ayu menyewa pengacara dan bersiap meresmikan akhir dari biduk rumah tangganya di mata hukum.

(kpl/abs/dew)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING