in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Konser Grup 4 Top 80 LIDA 2019, Siapa yang Akan Tersenggol?

Sabtu, 19 Januari 2019 18:45 Penulis: Sora Soraya

Grup 4 LIDA 2019 © instagram.com/indosiarmania.id

Kapanlagi.com - Konser Grup 4 Top 80 Liga Dangdut Indonesia 2019 akan digelar malam ini, Sabtu (19/1). Peserta yang akan tampil adalah Angga duta provinsi Sumatera Utara, Ayu (DKI Jakarta), Haji (Bengkulu), Nurul (Papua Barat), dan Sari (Sulawesi Selatan). Lantas siapakah yang akan bertahan dan tersenggol di antara kelima peserta yang tampil malam ini?

Seperti biasa, LIDA 2019 disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dari studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, mulai pukul 19.00 WIB. Kelima peserta yang berada dalam group 4 itu akan unjuk kebolehan dalam melantunkan lagu dangdut.

Kemampuan mereka akan dinilai lima dewan juri yang berkompeten yakni pedangdut yang punya suara khas Nassar, pelantun tembang Oleh-Oleh Rita Sugiarto, si pemilik goyang gergaji Dewi Perssik, dan pedangdut yang juga pesinden kondang Soimah.

1. Rio Febrian Jadi Juri Tamu

Seperti show sebelumnya, akan hadir juga juri tamu yang berasal dari penyanyi non-dangdut. Untuk malam ini pihak Indosiar menghadirkan Rio Febrian. Selain memberi penilaian kepada lima peserta yang tampil, pelantun Jenuh ini juga akan menyumbangkan suaranya untuk menghibur penonton setia LIDA 2019.

LIDA 2019 malam ini juga akan dimeriahkan dengan sederet bintang tamu yang berasal dari jebolan ajang pencarian bakat Indosiar. Mereka antara lain 2 R, Selfi DAA4, Khori LIDA, Randa LIDA, dan Golda LIDA. Mereka akan menghibur dengan tembang dangdut andalan mereka masing-masing.

2. Yuk Dukung Jagoanmu!

Nah, bagi yang tak ingin idolanya tersingkir, dukung para peserta dengan mengirim SMS atau vote lewat aplikasi Shopee Indonesia. Dukungan kalian sangat berguna bagi kelanjutan mereka di atas panggung LIDA 2019.

Seperti yang sudah diketahui, ada tiga elemen penilaian kepada peserta LIDA 2019, pertama Panel Provinsi yang memiliki bobot 5 persen, kedua dari dewan juri sebesar 20 persen, dan ketiga adalah SMS dari pemirsa (75 persen).

(kpl/dan/sry)

Reporter: Dadan Deva

REKOMENDASI
TRENDING