in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Konser Kemenangan D’Academy 5 Akan Hadirkan Siti Nurhaliza, Indosiar Sudah Siapkan Hadiah Istimewa Untuk Para Jawara

Jum'at, 09 Desember 2022 16:32

istimewa

Kapanlagi.com - D’Academy 5 segera akan melahirkan kembali bintang dangdut masa depan. Tinggal hitungan hari lagi masyarakat di tanah air akan menjadi saksi lahirnya Juara D’Academy 5 di Konser Kemenangan yang akan berlangsung pada hari Senin, 12 Desember 2022 mendatang.

Selain hadiah yang jadi sorotan, Konser Kemenangan akan menghadirkan salah satu ikon dangdut dan melayu. Simak selengkapnya di bawah sini yuk!

1. Perjalanan panjang kedua grand finalis Eby (Bima) dan Sridevi (Prabumulih) di panggung D’Academy 5 dengan segala pengorbanan yang dilakukan segera membuahkan hasil manis.

2. Sebelumnya, Konser Grand Final D’Academy 5 telah berlangsung Kamis Malam (08/12) dan dibuka dengan kemeriahan di area outdoor Studio 5 INDOSIAR dengan penampilan Fildan lewat lagu “Hawa Yein”.

3. Malam itu Sridevi (Prabumulih) membuktikan kemampuan vokal yang dimiliki lewat lagu “Kejora” dengan aransemen musik berbeda dan cengkok khasnya. Upaya Sridevi (Prabumulih) kali ini diganjar standing ovation dari seluruh Dewan Juri bahkan Nassar hingga men

4. Seolah tidak mau kalah dengan saingannya, Eby (Bima) juga membuktikan kualitas vokalnya dengan menyanyikan lagu karya Adibal Sahrul berjudul “Bidadari Cinta”. Kali ini seluruh Dewan Juri kembali dibuat takjub dengan penampilan Eby (Bima). Menurut Dewi Per

5. Penampilan ciamik keduanya sementara menempatkan Eby (Bima) berhasil unggul di posisi teratas sebesar 50,28% disusul Sridevi (Prabumulih) sebesar 49,72%.

6. Predikat Juara 1 dan Juara 2 D’Academy 5 akan disematkan oleh INDOSIAR di Konser Kemenangan yang akan berlangsung pada hari Senin, 12 Desember 2022 mendatang LIVE pukul 20.00 WIB.

7. Kehadiran Dato Siti Nuraliza dipastikan akan semakin menyemarakkan Konser Kemenangan D’Academy 5 yang juga akan berkolaborasi dengan Eby (Bima) dan Sridevi (Prabumulih).

8. INDOSIAR telah menyiapkan hadiah fantastis berupa uang tunai sebesar Rp 300 Juta untuk juara 1. Juara 2 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 200 Juta dan Juara 3 mendapatkan Rp 100 Juta.

9. Tidak hanya hadiah berupa uang tunai, Juara 1 dan 2 juga akan mendapatkan Lagu Kemenangan. INDOSIAR juga akan memberikan fasilitas berupa tempat tinggal gratis di Jakarta selama 1 tahun kepada Juara 1, 2, dan 3.

10. Selain itu INDOSIAR memberikan kesempatan kepada Juara 1, 2, dan 3 untuk berkarya tampil on air, off air, hingga bermain FTV serta kontrak eksklusif dengan INDOSIAR di bawah manajemen artis STREAM.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING