in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Manggung di Jepang, Duo Serigala: Bukti Kalau Kita Enggak Cuma Goyang Doang

Jum'at, 23 Agustus 2019 15:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Grup dangdut Duo Serigala beberapa waktu lalu mendapat kesempatan untuk tampil di Jepang. Mereka pun berbagi pengalaman berharga mereka yang mengaku telah berhasil menghibur dan buat pecah suasana.

Saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8), Grup duo yang digandrungi Pamela Safitri dan Oza Kioza, personel Duo Serigala itu merasa sangat senang lantaran ini merupakan pengalaman manggung terjauh mereka selama berkarya di industri musik dangdut. Mereka juga merasa bangga diberi kesempatan untuk go internasional.

“Aduh bangga banget. Ya ini beneran baru pertama kali dua serigala penyanyi dangdut yang perform di Jepang, ini bukti ya jalau Duo Serigala enggak cuma goyangannya doang haha," papar Pamela Safitri dan Oza Kioza.

 

1. Membludak

Duo Serigala juga menceritakan bagaimana awal mereka akhirnya bisa tampil di Jepang. Mendapat undangan yang datang dari para pekerja Indonesia yang bekerja di Jepang karena acara tersebut memang acara tahunan yang sebelumnya juga telah menghadirkan beberapa musisi ternama tanah air lainnya.

Selain itu mereka berdua juga merasa deg-degan sebelum tampil. Akan tetapi rasa cemas Pamela dan Oza pun terbayar dengan melihat antusias penontonnya yang membludak hingga melewati batas waktu yang seharusnya.

“Ramai banget, pecah banget sampai ngelewatin batas sewa juga karena sewa tiga jam padahal kita perform sendiri dua jam, artinya kita udah sukses menghibur di sana,” ungkap Pamela.

2. Belajar Bahasa Jepang

Tak hanya mempersiapkan penampilan seperti lagu yang akan dibawakan maupun busana. Kedua personel Duo Serigala ini juga berusaha untuk belajar melafalkan bahasa Jepang seperti memberi salam agar bisa berinteraksi lebih dengan penonton.

“Kita belajar bahasa Jepang di sana. Susah banget ya sampai aku liat terjemahan dan cara gimana ngomongnya sampai diulang-ulang lagi. Ya akhirnya ya bisa biar cuma buat greeting doang,” tutup Pamela.


REKOMENDASI
TRENDING