in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kini Sukses dan Terkenal Sebagai Penyanyi Dangdut, Ini Kata Jihan Audy Soal Haters

Sabtu, 16 Februari 2019 10:56 Penulis: Editor KapanLagi.com

Jihan Audy (creddit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Kemampuan pedangdut muda Jihan Audy, sudah mulai diakui oleh masyarakat. Meski mash belia, dara cantik ini punya talenta bermusik yang mumpuni dan dapat menjadi penerus generasi dangdut di masa depan.

Bicara mengenai suka duka dalam meniti karir, Jihan memberikan jawaban dalam sebuah video Q & A dilansir dari akun youtube milik PT. Musik Perdana Kreativa. Ia menuturkan bahwa momen ketika banyak orang memberinya tepuk tangan dan berteriak saat ia naik ke atas pentas merupakan bagian dari suka cita menjadi penyanyi.

"Sukanya kayak pas namaku dipanggil, jadi pas dipanggil Jihan Audy, terus ada yang prok prok prok teriak waaaa, gitu kayak seneng banget kayak hatiku wah ini para penggemar aku lagi nungguin aku nyanyi harus kasih yang terbaik gitu, itu kalo sukanya," jelas pemilik nama asli Jihan Audylia Arinde Silva ini.

 

 

1. Keberadaan Haters

Setiap ada suka tentu juga dibarengi dengan adanya duka. Bagi Jihan, keberadaan haters adalah salah satu duka yang harus dialaminya sebagai seorang pedangdut. Walau begitu, ia tetap bisa bersikap bijak dalam menghadapi haters.

"Kalo dukanya pasti yang namanya haters ya, pasti semakin besar pohon semakin kencang anginnya juga itupun nggak bisa dipungkiri kalo orang yang lagi naik pasti ada hatersnya, tapi untuk aku haters itu bisa dijadiin tangga, bisa dijadiin pijakan buat kita naik ke level yangg lebih tinggi lagi," tuturnya.

2. Momen Bareng Fans

Dibalik kesuksesan seorang publik figur, tentu ada peran besar dari para penggemar. Jihan juga menceritakan momen-momen yang diingatnya ketika bertemu dengan Jylo, sebutan untuk fansnya.

"Kalo diinget apa ya, ya kayak mereka ngasih hadiah gitu, kak ini terima ya dari aku, terus kayak ada perkumpulan gitu, kak besok datang ya ke acara perkumpulan jylo dari tiap daerah gitu dan kadang ada yg bikin surprise pas aku ulang tahun kemaren sampe aku disiram air malem2, itu luar biasa banget," ujarnya.

Menurut Jihan, apapun yang dilakukan oleh penggemarnya adalah bentuk dari apresiasi dan kecintaan mereka padanya. "Itu menunjukkan apresiasi mereka kasih sayang mereka ke aku," imbuhnya.

Penulis: Louvina Gita Shoya


REKOMENDASI
TRENDING