in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pedangdut Novi Rizki Ngebet Menikah, Ini Kriteria Calon Suami yang Diinginkan

Selasa, 04 Mei 2021 10:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Novi Rizki © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Novi Rizki sudah punya keinginan untuk menikah. Menariknya, Novi Rizki ingin punya calon suami yang paham dengan ilmu agama Islam. Menurutnya, jika punya suami paham dengan ilmu agama dirinya bisa dibimbing ke jalan yang lebih baik.

"Sepertinya kalo dapat suami Habib bisa lebih membimbing kita ke jalan yang lebih baik dan mengikuti syariat Islam," kata Novi Rizki, belum lama ini.

1. Kewajiban yang Harus Dijalani

Sebagai umat muslim, pelantun lagu Kumaha Kamu itu mengatakan menikah menjadi salah satu menjadi salah satu kewajiban yang harus dia jalani. Hal itulah yang membuat Novi Rizki kepingin menikah.

"Yah, kepingin lah segera melaksanakan sunah agama, menikah. Kan jadi lebih tenang," katanya.

2. Berhenti Jadi Penyanyi?

Jika mendapatkan suami idaman, Novi Rizki akan mematuhi apapun yang dikatakan oleh suaminya tersebut. Bahkan, jika sang suami minta dirinya berhenti sebagai penyanyi, dia akan turuti.

"Karena saya berharap menikah hanya sekali seumur hidup. Kalau memang itu yang terbaik menurut agama dan suami kenapa tidak. Pastinya sepenuh hati akan menuruti semua keinginan suami, selagi itu tidak menentang syariat agama," tutup Novi Rizki.

3. Ingat Pesan Ibu

Keinginan untuk menikah sah-sah saja muncul di tengah pandemi. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!


REKOMENDASI
TRENDING