in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penyanyi Belia Veni Vero Dapat Kesempatan Tampil Bareng Ratu Dangdut!

Selasa, 02 April 2019 11:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Veni Vero © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Industri musik Tanah Air kembali kedatangan seorang penyanyi muda berbakat. Kali ini ada sosok bernama Veni Vero yang saat ini usianya baru menginjak 18 tahun. Dalam beberapa waktu terakhir, single Vero yang bertajuk Mobil Goyang sukses jadi hits.

Nah dalam waktu dekat ini, Vero bakal mendapatkan sebuah kehormatan untuk tampil bareng Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih. Kesempatan langka itu didapatkan Vero untuk acara resepsi pernikahan seorang pengusaha asal Sumatera Selatan yang bakal digelar pada 27 April 2019 mendatang.

Veni Vero © Dokumentasi PribadiVeni Vero © Dokumentasi Pribadi

Tak cuma Elvy, seorang senior di dunia dangdut, Mansyur S juga bakal tampil pada acara tersebut. Bisa tampil bareng para legenda meski masih berstatus penyanyi baru tentu membuat perasaan Vero campur aduk antara bangga dan antusias.

 

1. Terinspirasi Siti Badriah

Di bawah RDH Production sebagai managementnya, Vero kini tengah mempersiapkan sebuah single baru yang bertajuk Mungkin. Lagu yang diciptakan oleh DJ Rimmo dan diaransemen oleh Donny CM itu rencananya bakal dirilis pada Bulan April ini.

Sejauh ini, Vero sudah sering mendapatkan tawaran-tawaran tampil di berbagai event besar. Dan selain nyanyi, Vero juga mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting loh.

Veni Vero © KapanLagi/Akrom Sukarya

 

Sebagai inspirasi, Vero sendiri mengambil sosok Siti Badriah yang sangat diidolakannya. "Aku tuh ngefans banget sama dia ya semenjak dia nyanyi Lagu Syantik. Mudah-mudahan lagu aku bisa diterima masyarakat," ujar Vero pada sebuah interview.


REKOMENDASI
TRENDING