in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Persembahkan Lagu 'Kulepas Dengan Ikhlas', Lesti: Tentang Kisah Dede Pastinya

Selasa, 04 Agustus 2020 22:15

Lesti Kejora / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebentar lagi, usia Lesti akan genap 21 tahun pada 5 Agustus 2020. Untuk merayakan hari kelahirannya tersebut, penyanyi asal Bandung tersebut akan menggelar konser tentang dirinya dan sekaligus launching lagu terbaru.

Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, (3/8) Senin sore, Lesti mengatakan nantinya lagu terbarunya itu akan dinyanyikannya dengan penampilan solo yang spesial di puncak acara. Akan tetapi, Lesti tampaknya masih enggan menceritakan isi makna dari terbarunya itu.

"Spesial ada solo nanti, kan nanti juga Insha Allah bakal launching lagu baru juga. Lagunya.. haha, tentang kisah Dede lah pastinya, perjalanan Dede, pokoknya tungguin aja," ungkap Lesti.

"Ini single ke-10, pengennya sih mau buat album, maunya tahun ini cuma kan gara-gara pandemi ya, lagi nggak bisa, ditunda dulu," lanjutnya.

1. Hadirkan Beberapa Rekan Duet

Selain itu, Lesti pun mengatakan nantinya juga akan ada penampilan duet bersama partner terdahulu. Di antaranya ada Fildan, Faul, Aco dan yang terakhir diisukan punya kedekatan dengan Lesti yakni, Hari kontestan LIDA 2020.

"Selain solo yah, nanti bakal ada medley duet gitu sama partner yang berhasil kayak kak Faul, papa Fildan, Aco, Hari. Ya di antaranya mereka lah," ujar Lesti.

2. Rizky Billar Akan Hadir?

Tapi sayangnya, saat ditanya lebih lanjut apakah Rizky Billar akan turut hadir memberikan kejutan di hari ulang tahunnya, Lesti enggan menjawab. Seperti diketahui, saat ini santer terdengar kabar jika Lesti dan Rizky punya hubungan spesial.

"Waduh, nggak tahu deh itu," tutup Lesti.


REKOMENDASI
TRENDING