in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Potret Perjalanan Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa, Saling Balas Gombalan di IG - Berakhir Manis di Pelaminan

Kamis, 10 September 2020 12:15

Nella Kharisma - Dory Harsa (credit: Instagram.com/doryharsa - youtube.com/SHOPEE Indonesia)

Kapanlagi.com - Nella Kharisma dan Dory Harsa membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Nella dan Dory mengumukan bila mereka telah resmi menikah pada tanggal 15 Agustus 2020 lalu di Kediri, Jawa Timur.

Selama ini interaksi Nella Kharisma dan Dory Harsa di media sosial sering bikin netizen baper. Apalagi setelah mereka tampil bersama dalam lagu Banyu Moto. Chemistry Nella dan Dory di video klip lagu tersebut semakin membuat penggemar ikut hanyut terbawa perasaan.

1. Saling Balas Gombalan

Kisah cinta Dory Harsa dan Nella Kharisma diwarnai dengan interaksi manis mereka di media sosial. Ya, selama ini Dory diketahui sering meninggalkan komentar-komentar gombalan di postingan Nella.

Dan bukan cuma Dory, ternyata Nella juga sempat melakukan hal yang sama di sejumlah unggahan instagram Dory. Dari situlah akhirnya banyak netizen yang ikut baper dan berharap agar Nella dan Dory bisa benar-benar punya hubungan spesial.

2. Sempat Disebut Goda Istri Orang

Sebelumnya Nella Kharisma ramai diberitakan sudah menikah dengan seorang penabuh kendang bernama Cak Malik. Gara-gara hal itu, Dory Harsa sempat dituding menggoda istri orang karena sering berkomentar manis di postingan Nella.

Namun kabar status pernikahan Nella terbantahkan saat Cak Malik diketahui menikah dengan wanita pujaan hatinya pada awal Agustus 2020 lalu.

3. Sering Pamer Kemesraan

Setelah kerap ketahuan saling berbalas komentar manis, Nella Kharisma dan Dory Harsa terliha makin sering mengumbar potret kebersamaan mereka. Tak jarang Nella dan Dory bahkan sengaja memakai pakaian yang serasi.

4. Kolaborasi Banyu Moto

Gara-gara interaksi manis mereka, banyak penggemar Nella Kharisma dan Dory Harsa berharap agar keduanya bisa membuat karya kolaborasi. Memenuhi keinginan tersebut, Nella dan Dory akhirnya merilis single Banyu Moto.

Duet Nella dan Dory Harsa di lagu Banyu Moto pun semakin membuat fans mereka yakin jika keduanya punya hubungan spesial. Apalagi chemistry yang diperlihatkan Nella dan Dory terlihat begitu romantis.

Dory sendiri sempat mengungkapkan bagaimana cara mereka membangun chemistry. "Ya kalo nggak saling suka dulu ya kita nggak mungkin (bagus) chemistry-nya," ucap Dory seperti dilansir dari kanal Youtube DUTALEMA TV.

5. Akhirnya Ngaku Jadian

Nella Kharisma dan Dory Harsa selalu menghindar dan tak mau memberikan kepastian soal status hubungan mereka. Namun akhir bulan Agustus lalu Nella akhirnya mengaku jika dirinya dan Dory sudah jadian.

Meski awalnya tak mau menjawab, pedangdut 25 tahun itu akhirnya mengungkap jika mereka sudah jadian sekitar bulan Mei 2020. "Empat bulan yang lalu, tanggalnya nggak usah dijawab," kata Nella.

6. Menikah Secara Tertutup

Cerita cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa pun berakhir manis di pelaminan. Menjawab semua pertanyaan publik dan memberikan konfirmasi tentang hubungan mereka agar tidak ada berita yang simpang siur. Nella dan Dory menegaskan bahwa keduanya benar-benar sudah menikah.

"Jadi sebenarnya memang benar tanggal 15 Agustus kemarin, di Kediri, kami sudah melangsungkan pernikahan," ungkap pelantun lagu Banyu Moto ini.


REKOMENDASI
TRENDING