in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Putra Inul Daratista Sudah Mulai Bahas Cewek Cantik dan Nge-Date

Selasa, 26 November 2019 13:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Inul Daratista dan Yusuf Ivander Damares © Instagram/inul.d

Kapanlagi.com - Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno hingga saat ini masih berjalan begitu harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun perlu diketahui jika hubungan mereka juga sempat diterpa cobaan berat ketika Inul tak kunjung dikaruniai momongan meski sudah bertahun-tahun lamanya menikah.

Inul lantas melakukan proses bayi tabung yang menghabiskan biaya ratusan juta rupiah. Usahanya pun membuahkan hasil, di mana tahun 2009 silam, Inul dikaruniai anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Namanya Yusuf Ivander Damares.

Saat ini Yusuf berusia 10 tahun lebih. Dan demi mengenang perjuangannya melahirkan sang buah hati, Inul pun menuliskan curhatan panjang di akun Instagram-nya sambil mengunggah beberapa foto dari jagoan gantengnya itu sejak bayi.

"Buah hati adalah titipan TUHAN yang terindah dalam hidup dan rumah tangga kita. Ada yang mengharapkan kehadirannya sampai usaha mati-matian. Ada yang dibuang tanpa belas kasihan. Ada yang ditelantarkan dan disiksa hingga meregang nyawa. Tak ada IBU yang sempurna di atas segalanya di dunia ini. Cuma ALLAH yang sempurna," tulis Inul pada caption foto postingannya.

 

1. Tak Ingin Ungkit Pengorbanan Pada Anak

Inul tak pernah dan tak ingin mengungkit perjuangannya sebagai seorang ibu di hadapan sang buah hati. Ia percaya jika Yusuf bisa menilai sendiri kasih sayang dari kedua orangtua yang selama ini telah membesarkannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on Nov 19, 2019 at 10:55pm PST

"Biarkan anak yang menilai kelak, apakah kita termasuk ibu yang baik dan luar biasa hebat di mata anak kita? Atau tidak. Tak perlu meminta dan mengungkit air susu yang sudah kita berikan padanya, cukupkan saja pengorbanan dengan segala tulus ikhlas yang berbicara kelak saat anak menyadarinya: Tak perlu kau katakan akulah ibu yang hebat, tak perlu!" sambungnya.

2. Yusuf Sudah Mulai Ngomongin Cewek

Tak lupa Inul mendoakan agar Yusuf kelak jadi sosok orang yang sukses, namun tak pernah lupa untuk berbagi pada sesama. Uniknya, di penghujung caption Inul membocorkan sedikit informasi menarik mengenai perkembangan buah hatinya saat ini.

"Jika kelak engkau besar (anakku), tak perlu kau kembalikan air susuku. Cukup lah jadi manusia yang berguna, tidak membuat malu ortumu, jadi anak yang takut akan TUHAN, jadi anak super sholeh, sugih, dermawan, murah rezeki banyak berbagi. Aku doakan kau sehat, panjang umur, hidup dalam bahagia tanpa ada siksa duniawi. Insya Allah bermanfaat bagi semuanya. Amin," sambung Inul.

"Lucune anakku. Saiki wis gede, wis mulai ngomongin cewek cantik, nge-date lah. Hadeuuuhhh bocah 11 tahun iki," tutup wanita kelahiran Pasuruan itu.


REKOMENDASI
TRENDING