in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rhoma Irama Sebut Elvy Sukaesih Pantas Dapat Penghargaan di Indonesia Dangdut Award

Jum'at, 08 November 2019 20:35 Penulis: Rahmi Safitri

Rhoma Irama © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Raja dangdut Rhoma Irama beri apresiasi untuk Indosiar lantaran terus memberikan wadah bagi para pecinta dangdut tanah air. Salah satunya ada Indonesia Dangdut Award yang memberikan penghargaan bagi insan dangdut tua maupun muda.

Bagi Rhoma Irama penghargaan dengan kategori Lifetime Achievement diberikan kepada Elvy Sukaesih pantas diterimanya. Pasalnya hingga kini umi Elvy masih terus eksis setelah perjalanan panjang di dunia musik dangdut tanah air.

"Saya rasa umi Elvy layak lah karena dia udah lima puluh tahun masih tetap di panggung musik ini dan itu sesuatu perjalanan yang panjang, maksudnya dia tetap dapat eksis kemudian untuk saya jadi sangat sesuai untuk dia dinobatkan jadi pemenang," ujar Rhoma Irama saat ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, (7/11/2019) Kamis malam.

1. Berterima Kasih pada Indosiar

Legenda musik dangdut Indonesia pun juga merasa berterima kasih kepada Indosiar yang telah berhasil melahirkan talenta baru di dunia musik dangdut.

"Saya selalu bangga, Indosiar selalu melahirkan seorang penyanyi dangdut untuk para seniman dangdut. Harapannya selalu maju dan selalu melahirkan inovasi baru," sambungnya.

2. Senang Dangdut Jadi Inspirasi

Selain itu, Rhoma Irama juga sangat bangga lantaran saat ini anak muda atau kaum milenial sangat banyak menggemari genre musik dangdut. Bahkan menurutnya, saat ini musik dangdut tak hanya digemari di Indonesia tapi di kancah Internasional.

"Kita semua manusia sangat menyukai dangdut, Allhamdulilah dangdut dapat menjadi insipirasi generasi milenial sekarang ini, dan ternyata dangdut ini dari usia berapa pun mereka sangat suka dan dangdut ini sudah dikenal luas dunia," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING