in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rilis Single Baru, Wawa Widi Ajak Penikmat Dangdut Bergoyang dengan Tembang Berjudul 'Mung Mergo'

Selasa, 27 Juli 2021 17:16 Penulis: Gilang Kurniawan

KapanLagi.com: docpri

Kapanlagi.com - Jawa Timur sepertinya menjadi gudangnya penyanyi dangdut. Banyak nama-nama besar berasal dari Jawa Timur. Nah, kali ini Wawa Widi mencoba unjuk gigi di industri musik dangdut. Adik Lala Widi ini rupanya tidak ingin menjadi seorang penyanyi dangdut. Namun, nasibnya berkata lain. Kini ia justru dikenal luas sebagai salah seorang penyanyi dangdut koplo terkenal.

Meski masih sangat muda, Wawa Widi tidak ragu jejakkan langkahnya di industri dangdut tanah air. Kendati cukup muda, Wawa Widi sudah memiliki single yang baru saja dirilis berjudul Mung Mergo.

1. Orang yang Pemalu

Wanita kelahiran Sidoarjo ini bernama Wawa Widi, ia adalah anak terakhir dari 3 bersaudara. Ia meniti karir sejak usia beli. Pada awalnya Wawa enggan menjadi seorang penyanyi dangdut karena ia cukup pemalu. Namun, berkat dukungan serta bimbingan sang kakak Lala Widi akhirnya mulai mencoba peruntungannya dari panggung kecil.

Seiring berjalannya waktu, Wawa Widi mulai dikenal luas dan jam terbangnya pun juga bertambah. Kini sosoknya bahkan sudah akrab di telinga penikmat dangdut Jawa Timur dan Jawa Tengah berkat tembang berjudul Mung Mergo.

"Wawa

2. Asal Mula 'Mung Mergo'

Single berjudul Mung Mergo adalah karya dari penyanyi sekaligus pencipta lagu Abiem Pangestu. Tembang ini mengisahkan sebuah pengalaman pahit dari sang penciptanya. Lagu ini menceritakan bagaimana jalinan asmara yang kandas akibat sebuah perjodohan yang ternyata diam-diam dilakukan orangtua sang kekasih.

Meski sarat akan lirik yang cukup menyayat, tembang Mung Mergo tetap asyik dibuat untuk bergoyang maupun berdendang. Dengan irama koplo, penikmat dangdut akan dibawa bergoyang mengikuti irama Mung Mergo.


REKOMENDASI
TRENDING