Soal Ayu Ting Ting Keluar Dari Pesbukers, Ini Kata Vicky Prasetyo

Rabu, 19 Juli 2017 16:45 Penulis: Helmi Romadhon
Soal Ayu Ting Ting Keluar Dari Pesbukers, Ini Kata Vicky Prasetyo Vicky Prasetyo © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting kembali menjadi diperbincangkan publik. Bukan lagi karena rumor perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, kali ini gara-gara statusnya di reality show Pesbukers yang masih membingungkan publik.

Seperti yang kita tahu, Ayah Rozak mengungkapkan putrinya keluar dari acara tersebut, sedangkan pihak ANTV mengungkapkan hal yang sebaliknya. Vicky Prasetyo, yang merupakan salah satu bintang di acara yang tayang di ANTV itu sempat dimintai keterangan soal ketidakjelasan status Ayu.

"Setahu aku sih beberapa hari dari mulai libur Lebaran memang dia belum masuk. Tapi kalau dikeluarin atau nggak, aku nggak tahu sih," katanya saat ditemui di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/7).

Vicky Prasetyo tanggapi soal Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoVicky Prasetyo tanggapi soal Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Permasalahan ini sendiri bermula setelah 'teguran' direktur ANTV, Otis Hahijary agar semua talent untuk tidak telat. 'Teguran' tersebut ternyata dianggap sebagai sindiran untuk janda 1 anak itu.

"Itu kan peringatan buat semuanya, termasuk buat saya, Raffi, Ruben, pokoknya semua lah pemain Pesbukers. Bukan ditujukan buat seseorang sih," lanjutnya.

Apakah permasalahan ini settingan? Vicky menegaskan bukan! "Nggak, kan rating Pesbuker sebelum ada ini alhamdulillah sudah peringkat satu. Dari semenjak Ramadan udah peringkat satu terus. Kalau kayak gitu statement-nya yang  beredar saya nyatakan nggak," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING