Tampil Duet di HUT Indosiar, Zaskia Gotik dan Via Vallen Saling Memuji

Jum'at, 12 Januari 2018 13:22 Penulis: Rahmi Safitri
Tampil Duet di HUT Indosiar, Zaskia Gotik dan Via Vallen Saling Memuji Via Vallen dan Zaskia Gotik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dua penyanyi dangdut ternama Via Vallen dan Zaskia Gotik membuat fans bahagia. Mereka tampil duet dalam Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1) malam.

Dalam konser tersebut, Via dan Zaskia sama-sama menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan membawakan dua buah lagu yakni Sayang dan Juragan Empang. Usai tampil di atas panggung, mereka pun saling memuji. Zaskia yang biasanya berduet dengan Ayu Ting Ting pun tak segan-segan memberi pujian kepada juniornya itu.

"Perbedaan (Ayu dan Via)? Sama-sama bagus, sama-sama berkualitas, sama-sama punya tipikal suara yang punya ciri khas masing-masing. Sama Ayu lebih dangdut sedikit walaupun dangdutnya nggak banyak. Terus si Via lebih dangdut nge-jazz. Jadi ada ciri khas masing-masing. (Via) bagus, baik anaknya. Kualitasnya bagus semuanya bagus," ujar Zaskia Gotik yang malam itu tampil cantik dengan gaun warna merah.

Kedua penyanyi ini tak merasa bersaing © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKedua penyanyi ini tak merasa bersaing © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sementara itu, ditemui dalam wawancara terpisah, Via juga menceritakan pengalamannya berduet dengan pelantun Bang Jono itu. Via yang kini tengah naik daun juga tak merasakan ada persaingan antara dirinya dengan penyanyi dangdut lainnya.

"Via di Konser Raya ini nyanyi seperti biasa lagu Sayang, terus Via juga kolaborasi dengan Teh Gotik nyanyiin lagu Juragan Empang. Kalau sama Teh Gotik kolaborasi antara kayak nyanyi lagu Jawa dan Sunda gitu. Jadi lebih apa ya, kalau Via sendiri sih agak susah nyanyi lagu yang logat Cirebonan gitu, karena kan beda sama bahasa Jawa. Teh Gotik juga sama dia kan orang Sunda terus nyanyi bahasa Jawa pas part rap (Sayang). Pas latihan lucu aja tadi. Sambil ketawa-ketawa masing-masing," ungkapnya.

"Kalau persaingan nggak ada sih justru malah Via senang bisa satu panggung sama penyanyi-penyanyi dangdut yang benar-benar diperhitungkan di Indonesia. Senang saja pengalaman baru saja. Apalagi sama Teh Gotik tadi kita duet terus gladi resik dulu, lucu, seru-seruan," pungkas Via.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING