in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terasa Istimewa, Saipul Jamil Rilis Single Baru Berjudul 'Mahkota Cinta'

Minggu, 31 Juli 2022 23:15

Saipul Jamil dan Neng Dessy © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Sepak terjang Saipul Jamil di industri musik Indonesia tak perlu dipertanyakan lagi. Kini ia kembali hadir ke belantika musik dangdut Indonesia dengan membawa karya terbarunya.

Didukung penuh oleh Millenium Record milik penyanyi Neng Dessy, Saipul Jamil merilis single baru berjudul Mahkota Cinta. Dengan banyaknya keraguan banyak pihak kepadanya usai tersandung masalah, Neng Dessy bersama Millenium Record memberikan peluang besar bagi Saipul Jamil untuk bangkit.

1. Terima Kasih

"Alhamdulillah aku senang sekali tetap bisa berkarya dan mengeluarkan lagu terbaruku Mahkota Cinta, aku sangat berterima kasih kepada Neng Dessy pemilik Millenium Record atas supportnya buat lagu baruku," ungkap penyanyi yang kerap disapa Bang Ipul.

"Project ini sangat istimewa buat aku karena ini project pertama ku bersama Millenium Record dan kepercayaan yang diberikan oleh Neng Dessy untuk aku," sambungnya.

2. Dibuat Seindah Mungkin

Mahkota Cinta dibuat seindah dan seapik mungkin oleh Millenium Record. Tak kalah dengan musik-musik baru yang hadir di industri musik dangdut Indonesia, Mahkota Cinta diyakini bisa bersaing.

Hadirnya Mahkota Cinta juga menjadi suntikan semangat untuk Saipul Jamil. Ia berharap, lagu barunya ini dapat diterima dan dinikmati oleh segala lapisan masyarakat khususnya pecinta musik dangdut Tanah Air.

"Semoga bisa dinikmati dan menginspirasi banyak orang yang mendengarkan. Jangan lupa sebarkan cinta," harapnya.

(kpl/pur/phi)

REKOMENDASI
TRENDING