in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terus Beri Dukungan, Ayu Ting Ting Yakin Ivan Gunawan Bisa Turunkan Berat Badan Selama Tiga Bulan

Senin, 26 Juli 2021 16:46 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Presenter Ivan Gunawan menerima tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram selama tiga bulan. Jika berhasil, presenter yang akrab disapa Igun itu akan diberi uang sebesar 500 juta.

Sahabat Igun, Ayu Ting Ting yakin kalau pembawa acara Brownies Trans TV itu berhasil menurunkan berat badannya sampai 20 kilogram. Asalkan, semua yang dilakukan Ivan Gunawan benar-benar konsisten.

"Bisa kok dia, bisa. Kalo dia konsisten dan komitmen dia bisa. Orang dia udah kurus kok, udah turun banyak. Uang 500 juta kayakmya dia bisa deh," kata Ayu Ting Ting, kepada wartawan belum lama ini.

Setelah menerima tantangan dari Deddy Corbuzier, pola makan Ivan Gunawan berubah. Kini, desainer 39 tahun itu tidak lagi mengkonsumsi makanan yang mengandung gula.

"Igun emang udah niat dari kemaren saya perhatiin udah hampir dua Minggu lebih. Dia nggak kesentuh lagi yang namanya nasi, gula, minuman manis. Kita biasanya kalo ada acara suka ada cake kue apa, 'A nggak mau nggak? Ayu sorry aku udah nggak gula'," kata Ayu Ting Ting.

1. Bakal Membangun Masjid

Sementara itu, Ivan Gunawan mengatakan uang 500 juta tantangan dari Deddy Corbuzier bakal digunakan untuk membangun masjid. Hal itu dikatakan Ivan Gunawan ketika berbincang dengan artis Raffi Ahmad di kanal YouTubenya yang diunggah pada Minggu (25/7/2021).

"Rp 500 jutanya gue bikin masjid, Fi. Demi Allah. Jadi kemarin gue bilang sama master (Deddy Corbuzier). Jadi waktu September gue Covid waktu saturasi gue rendah banget gue nazar sama Allah gue bilang sama Allah, 'Ya Allah kalau sembuhin gue, gue pengin banget bikin masjid'," kata Ivan Gunawan.

Desainer yang kerap didapuk jadi juri di berbagai ajang itu juga menegaskan tak terpikir untuk memakai uang tersebut untuk belanja.

Makanya pas kemarin gue terima challenge-nya, setelah gue pikir-pikir kalau gue dapat Rp500 juta bakal apa sih. Lari-larinya belanja nggak puguh," tutup Ivan Gunawan.


REKOMENDASI
TRENDING