in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tiba-tiba Tampil Serba Tertutup, Via Vallen Tuai Pujian dan Doa dari Netizen

Senin, 20 Mei 2019 10:40 Penulis: Louvina Gita

Via Vallen (credit: Kapanlagicom/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Setelah beberapa waktu lalu pedangdut Dewi Perssik yang tiba-tiba tampil bercadar saat menjemput sang ayah, kini Via Vallen pun terlihat berpenampilan serupa.

Lewat unggahannya ke instagram dini hari tadi (20/5), Via membagikan potret dirinya ketika tampil serba tertutup. Pun tak ada keterangan pasti tentang alasan ia berpakaian seperti itu.

 

1. Doa dan Pujian

Mengenakan rok panjang berwarna biru dan kerudung syar'i menjuntai, Via hanya menuliskan kalimat sholawat di kolom keterangan foto yang ia upload.

Melihat penampilan Via yang tiba-tiba bercadar, banyak netizen kemudian ikut berkomentar. Tak sedikit yang menyukai tampilan Via berkerudung dan memakai cadar.

Mayoritas diantara mereka juga memberikan pujian dan doa. Berharap agar Via bisa terus berpenampilan syar'i. Kita bantu doakan ya KLovers.

2. Lagu Baru

Beberapa waktu lalu, Via Vallen merilis single terbaru berjudul Maaf Dari Anakmu. Lagu yang diciptakan sendiri oleh perempuan asal Sidoarjo ini ia dedikasikan untuk kedua orang tuanya.

Dua hari dirilis, kini official video klip karya terbaru Via itu sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Siapa yang udah dengerin lagunya?

(kpl/lou)

Editoraaa: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING