in partnership with Indosiar
 
VIDEO

Nadya Mustika Melahirkan Sekaligus Positif Covid-19, Bayinya Dipastikan Negatif

Selasa, 13 April 2021 19:03 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nadya Mustika (Credit: instagram.com/nadyamustikarahayu)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia kembali datang menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Ya, Nadya Mustika, istri pedangdut Rizki DA baru saja melahirkan bayi laki-laki. Hal itu dikabarkan sendiri oleh Ridho pada Selasa (13/4).

"Alhamdulillah tanggal 13 April 2021 dan di jam 09.33 (WIB) anak Iki telah lahir. Laki-laki, alhamdulillah dalam keadaan sehat dan normal dengan berat 2,95 (kilogram), tinggi 51 cm," jelas Ridho saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

 

1. Campur Aduk Rasanya

"Ini keponakan yang ke 17 udah lahir, senang lihat anaknya lucu, gemes banget dan Idho merasakan apa yang ikhi rasakan, tegang karena sekarang punya tanggung jawab baru, campur aduk rasanya," lanjutnya.

Tak hanya itu, Ridho juga mengabarkan betapa Nadya saat ini tengah menjalani isolasi karena terpapar virus Covid-19. Meski begitu, si kecil dipastikan negatif Covid-19.

"Nadya dalam proses karantina karena positif (Covid-19), anaknya sudah dites juga alhamdulillah negatif untuk anaknya," lanjut pria kelahiran 3 Februari 1997 ini.

 

2. Pemeriksaan Lebih Lanjut

Lebih lanjut, Ridho juga menuturkan putra Rizki akan diperiksa lagi termasuk pemeriksaan darah untuk memastikan status tersebut.

"Tadi juga baru dapat kabar insyaallah nanti hasil ke-2 karena harus ngecek dari darah segala macem dari anak itu sendiri. Mudah-mudahan tidak terjangkit yang namanya Covid-19," imbuhnya.

 

3. Bakal Jenguk ke Bandung?

Kabar kelahiran anak Rizki sudah diketahui oleh keluarga di Medan. Kendati begitu, Ridho masih belum bisa memastikan apakah ia bisa menjenguk si kecil ke Bandung - Jawa Barat.

"Udah tahu, tapi jangankan yang di Medan, Idho aja nggak tahu bakal berangkat ke sana apa nggak kebetulan keluarga di sana (Bandung) karantina mandiri jadi nggak mau ambil resiko, insyaallah nanti lebaran," pungkasnya.

 

4. Ingat Pesan Ibu

Pandemi memang belum berakhir, KLovers. Untuk itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

 


REKOMENDASI
TRENDING