in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Zaskia Gotik Lahiran Anak Pertama Secara Prematur, Persalinan Normal - Ibu dan Bayi Dalam Keadaan Sehat

Sabtu, 07 November 2020 19:19

Zaskia Gotik © Instagram/vamosfotografia

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari Zaskia Gotik. Pada Sabtu (7/11) sore tadi Zaskia Gotik melahirkan buah hatinya dengan Sirajuddin Mahmud, lebih cepat lebih dari satu bulan dari prediksi dokter.

Kabar bahagia kelahiran anak pertama Zaskia Gotik ini disampaikan oleh asisten pribadinya, Bohay. Kepada KapanLagi.com, Bohay mengatakan bahwa proses persalinan Zaskia Gotik ini terjadi dengan sangat mendadak.

"Iya mendadak. Mendadak mules tadi pagi, terus kontraksi gitu ya udah periksa soalnya prediksi dokter itu akan lahiran tanggal 25 Desember, dadakan ini," ungkap Bohay, Assisten Zaskia Gotik soal kelahiran dihubungi kapanlagicom melalui sambungan telepon, (7/11) Sabtu malam.

"Tadi tiba-tiba pas ke RS sama suaminya kan kebetulan saya nggak ikut, nah abis itu saya dikabarin buat nyiapin peralatan bayi buat di rumah sakit gitu. Pas periksa dia (Zaskia Gotik) masuk rawat inap, terus saya lihat status ternyata udah lahiran. Jadi dadakan lahirannya, belum waktunya," sambungnya.

1. Lahiran Normal

Meski jauh lebih cepat dari prediksi dokter alias prematur, Zaskia Gotik melahirkan anak pertamanya secara normal dan proses persalinannya berjalan dengan lancar.

"Alhamdulilah normal, lancar. Cuma prematur karena belum waktunya. Alhamdulillah ibunya sehat juga," ujarnya.

2. Belum Siapkan Nama

Lebih lanjut, Bohay juga mengatakan kalau Zaskia Gotik belum memberitahukan nama sang buah hati bahkan kepada timnya.

"Kalau nama kayaknya belum deh, ya aku belum tahu pasti ya soalnya belum ngasih tahu ke tim ya," tutur asisten Zaskia Gotik ini.

3. Waktu Persalinan

Bohay sendiri belum bisa memastikan jam berapa anak Zaskia Gotik lahir. Pasalnya, ia tidak bisa mendampingi Zakia Gotik karena protokol kesehatan yang diterapkan di rumah sakit.

"Tapi kira-kira sore, sekitar jam 15:25 WIB soalnya kan dia nelpon aku jam segitu buat nyiapin perlengkapan bayi," katanya.

4. Kondisi Ibu dan Bayi

Hingga artikel ini diturunkan, belum ada kabar kapan Zaskia Gotik dan bayinya boleh pulang dari rumah sakit. Namun, yang jelas ibu dan bayi dalam keadaan sehat.

"Sehat keduanya, tapi dede bayi masih di inkubator," pungkasnya.

Selamat untuk Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud!


REKOMENDASI
TRENDING