EKSKLUSIF
Selebriti dan Dunia Hantu (4)

Ketika Hantu Menghampiri Sang Rockstar

Ketika Hantu Menghampiri Sang Rockstar



Rabu, 09 Oktober 2013 12:41 | 

Sting


Kapanlagi.com - Berbagai pengalaman mistis yang dialami oleh Artis tanah air rupanya juga dialami pula oleh Rockstar dari mancanegara. Siapa menyangka kalau rockstar sekelas Sting dan Vince Neil pernah memiliki pengalaman unik dengan alam mistis.

Sting misalanya. Pendiri grup The Police ini sebelumnya tidak meyakini hal-hal yang behubungan dengan hantu dan sejenisnya. Namun pengalaman yang dilalui bersama dengan sang istri Trudie Styler membuatnya meninjau kembali klaim yang pernah diucapkannya tersebut.

Pengalaman ini bermula ketika Sting dan Trudie pernah menempati sebuah rumah tua yang penuh dengan kejutan mistis. Sting menuturkan bahwa pada suatu malam dirinya terjaga dari tidur saat terjaga dirinya melihat sesosok wanita yang sedang menggendong anak mereka mereka.

Mulanya Sting mengira kalau sosok wanita yang di pojok tersebut adalah sang istri. Sting merasakan keanehan manakala sosok tersebut hanya menatapnya dengan tajam.

Sting merasa kan bulu kuduknya merinding, dan manakala ia menoleh kesamping, barulah ia menyadari bahwa sosok wanita tersebut bukanlah Trudie, sebab Trudie tidur di sisinya.

Sting pun menjadi histeris dan sontak membuat Trudie terjaga. Trudie yang baru terbangun tiba-tiba berteriak ke arah sosok wanita misterius tersebut. Namun secara mengejutkan sosok itu menghilang bak ditelan bumi.

Pengalaman menyeramkan lainnya pun berlanjut. Sting mengatakan bahwa hari-hari berikut yang dijalani bersama dengan Trudie dan anak mereka selama mendiami rumah tua tersebut diwarnai dengan seringnya terdengar suara aneh dan menyeramkan.

Berbagai kejadian menyeramkan semakin menjadi jadi manakala banyak perabotan di rumah Sting berpindah dengan sendirinya. Tak jarang perabotan seperti piring, gelas dan benda-benda lainnya terbang di dalam rumah tua mereka tersebut.

"Saat saya tinggal di rumah tua tersebut akal sehat saya berkata, saya tidak percaya pada hantu. Namun saya punya pengalaman dengan hantu-hantu itu, dan segala yang pernah dilakukan mereka di rumah tua itu," ungkap Sting.

Bila Sting dan keluarganya diganggu oleh hantu yang menghuni rumah tua, pengalaman mistis berbeda malah dialami oleh pesohor Vince Neil. Vokalis grup heavy metal Motley Crue tersebut mengaku pernah didatangi oleh sosok arwah putrinya, Skylar Neil yang meninggal dunia pada tahun 1995 karena penyakit kanker.

Kematian Skylar membuat Vince mengidap depresi berat yang membuat dirinya terjerumus kepada penggunaan obat bius serta minuman keras. Vince pun harus keluar masuk rehabilitasi untuk mengurangi kecanduannya tehadap berbagai obat bius yang di konsumsinya.

Berbagai upaya untuk lepas dari jeratan obat bius dan minuman keras semuanya gagal, malah membuat Vince mulai dihantui oleh keinginan untuk bunuh diri.

Vince punya cara untuk merasakan kenangan akan sosok putrinya, Skylar. Salah satunya adalah dengan tidur di kamar Skylar sambil mengenakan selimut yang biasa digunakan putrinya tersebut.

Suatu malam, tanpa diduga sesosok anak kecil datang menghampiri Vince yang sedang tidur. Vince terbangun ketika sosok anak kecil tersebut menarik selimut yang dikenakan oleh Vince.

Alangkah kagetnya Vince manakala mengetahui bahwa sosok Skylar yang datang malam itu. Sosok Skylar yang membangunkan Vince menyampaikan sebuah pesan bahwa dia akan datang kembali untuk bermain dan berbincang lagi dengan ayahnya.

Sesaatsetelah mengatakan hal tersebut pun sosok Skylar lenyap tanpa bekas. Keesokan harinya, saat terbangun Vince merasakan kebahagiaan, Perasaan bahagia yang hilang semenjak kepergian putri tercintanya Skylar. Mereka bermain dan membuat rangkaian gaun dari kertas.

Vince sendiri merasa yakin bahwa pertemuan dengan putrinya semalam bukan mimpi. Karena itulah, hari-hari selanjutnya di isi oleh Vince dengan berharap kapan skylar akan datang kembali menemuinya.

Vince pun mulai meninggalkan berbagai obat bius yang selama ini dikonsumsinya. Vince malakukan itu agar dirinya dapat bertemu dengan putrinya saat dia tidak dalam kondisi tidur.

Tepat tengah malam sosok Skylar kembali datang menemui Vince. Ia sendiri menyambut Skylar tanpa rasa takut walaupun ia menyadari bahwa putrinya telah meninggal dunia. Mereka pun bermain bersama hingga pagi menjelang.

Selama dua minggu, Skylar datang menemui Vince setiap malam, dan Vince sendiri memastikan tidak minum-minuman keras atau mengambil pil obat bius apapun sehingga ia tidak akan melewatkan satu detik waktu dengan putrinya.

Akhirnya setelah sekitar dua minggu, Skylar berkata, "Ayah saya tidak bisa datang dan bermain denganmu lagi."

Saat Vince betanya mengapa Skylar tidak akan menemuinya lagi, Skylar hanya menjawab dia harus pergi ke sekolah dan ketika dia selesai belajar dia akan kembali lagi untuk melihat dia. Vince pun merelakan kepergian sosok Skylar.

Semenjak perpisahan tersebut selama beberapa minggu Vince mencoba mengartikan pesan yang disampaikan oleh sosok arwah putrinya. Sampai ahirnya Vince menemukan rangkaian gaun kertas yang pernah ia rangka bersama sosok Skylar saat menemuinya.

Vince pun akhirnya menyadari bahwa dalam kurun dua minggu ia tidak pernah minum atau mengkonsumsi obat-obat penenang. Bagi Vince ini adalah awal dari ketenangan. Vince percaya bahwa sosok Skylar lah yang menuntunnya untuk lepas dari ketergantungan akan obat-obatan hinga minuman keras.

Lebih dari itu, rasa depresi dan keiginan bunuh diri yang sempat meghantuinya perlahan pun sirna dan Vince mulai lebih menghargai pentingya arti kehidupan. Vince sendiri ahirnya terbebas dari ketergantugan mengkonsumsi obat bius dan minuman keras. (kpl/rod/dew)