HOME » EVENT

Kalah Lagi, MU Butuh Dukunganmu!

Minggu, 21 Februari 2016 08:00 | 

Wayne Rooney


Kalah Lagi, MU Butuh Dukunganmu!
©mirror.co.uk






Kapanlagi.com - Di tangan Louis van Gaal, tampaknya Manchester United malah berubah jadi tim mediocre, yang tidak lagi ditakuti oleh lawan-lawannya. Sekali lagi mereka takluk, kali ini dari FC Midtjylland, klub yang biasanya menjadi penghibur di berbagai ajang kompetisi. Dalam leg pertama babak penyisihan Liga Eropa, MU harus mengakui keunggulan tim asal Denmark tersebut dengan skor 2-1.

Sempat unggul terlebih dahulu oleh gol Memphis Depay di menit ke-37, The Red Devil tak mampu membendung serangan-serangan FC Midtjylland, yang akhirnya dituntaskan oleh Pione Sisto di menit 44, serta Paul Onuachu di menit 77. Absennya David de Gea karena cidera pastinya bukan menjadi alasan kekalahan mengingat mereka masih punya sosok Sergio Romero di bawah mistar gawang.

Sebuah kekalahan yang amat menyakitkan bagi fans Manchester United. Ini adalah musim yang sangat buruk bagi tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Sepeninggal Alex Ferguson, United seakan seperti ayam yang kehilangan induknya. Tidak ada satu pelatih pun yang mampu menjaga performa tim dengan warna kebanggaan merah ini. Bahkan Wayne Rooney pun seakan sudah tak bertaji lagi.

Beruntung MU masih punya kesempatan untuk lolos. Dengan satu gol tandang, mereka harus bisa menang dengan selisih dua gol dari FC Midtjylland di Old Trafford. Manchester United butuh dukungan kamu di laga hidup-mati nanti. Untuk itu, dukung penuh perjuangan mereka dengan memberikan support langsung di Old Trafford.

Pertandingan di leg kedua nanti akan digelar pada tanggal 25 Februari di Old Trafford. Tiket pun telah dijual lewat Viagogo dengan harga mulai Rp 800ribuan hingga Rp 2,5jutaan. Segera booking tiketnya untuk langsung mendukung Manchester United di Old Trafford. Dengan dukunganmu, tidak ada yang tidak mungkin bagi si Setan Merah ini.

Jangan sampai kehabisan karena meski kalah berkali-kali, karisma Manchester United sebagai klub terbaik di dunia masih melekat dalam benak para fans. Segera book sekarang lewat Viagogo, situs jual-beli tiket internasional yang terpercaya. Tinggal klik tautan di bawah artikel ini, beli tiketnya sesuai dengan budget, dan tiket nonton leg kedua antara Manchester United dan FC Midtjylland pun sudah sampai di tangan.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/xpi/tmi)


> KEMBALI KE DEPAN