HOME » EVENT

Kini Hatsune Miku Bakal Menyanyi Secara Live!

Senin, 04 April 2016 08:00

Kini Hatsune Miku Bakal Menyanyi Secara Live!
©crunchyroll.com






Kapanlagi.com - Budaya Jepang memang menarik untuk dipelajari. Tidak heran jika banyak orang yang berminat untuk berkunjung ke negeri Matahari tersebut. Tidak hanya itu saja, deretan komik serta kecanggihan teknologi Negara tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi dengan salah satu Vocaloid yang paling terkenal, Hatsune Miku.

Tokoh yang digambarkan sebagai remaja perempuan berumur 16 tahun ini merupakan Vocaloid pertama buatan Crypton Future Media, Inc. Meskipun wujudnya tidak nyata, siapa sangka jika Hatsune Miku yang dirilis pada bulan Agustus 2007 silam memiliki banyak penggemar. Bahkan, fans dari sosok yang memiliki rambut panjang tersebut tidak hanya berada di Jepang tetapi juga tersebar di belahan dunia lainnya.

Hatsune Miku sendiri ternyata telah menyanyikan sejumlah lagu yang mampu membuat pendengar berjingkrak, lho. Mulai dari Rolling Girl hingga meng-cover salah satu lagu terkenal di Finlandia. Apalagi jika bukan Ievan Polkka. Bahkan, Ievan Polkka sendiri baru-baru ini digunakan sebagai musik pengiring dari gerakan Senam Penguin yang sedang marak di Indonesia.

Nah, jangan kira jika fans dari tokoh berambut hijau kebiruan ini adalah anak kecil. Salah besar, justru penggemar dari Hatsune Miku kebanyakan adalah para remaja hingga orang dewasa. Jadi, jangan heran jika konser yang diadakan oleh pihak Crypton Future Media, Inc. selalu dijejali dengan para penonton.

Bahkan, meskipun konser tersebut menggunakan teknologi terkini dan tampilan yang super HD, para penggemar dari Hatsune Miku selalu antusias dan tetap melakukan chant sepanjang acara, lho. Nah, kabarnya salah satu tempat yang bakal dipilih untuk perhelatan tersebut adalah New Taipei City Exhibition Hall pada 25 hingga 26 Juni mendatang.

Maka dari itu, jangan sampai kehabisan tiketnya yang dibandrol mulai dari Rp 1,4jutaan. Segera kunjungi laman Viagogo dan lakukan transaksi secara online hanya dalam beberapa menit saja. Selain itu, jangan lupa untuk membawa light stick agar bisa nge-chant bersama penonton lainnya.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/kki/tmi)


> KEMBALI KE DEPAN