HOME » EVENT

Party Seru di We The Fest 2016, Cuma 900 Ribuan

Senin, 14 Maret 2016 08:00 | 

Macklemore


Party Seru di We The Fest 2016, Cuma 900 Ribuan
©businesswire.com






Kapanlagi.com - Finally, saat yang paling ditunggu telah tiba. Buat yang sedang menanti kabar terbaru dari ajang We The Fest 2016, sebuah informasi terbaru telah tiba buat kamu. Sebagai catatan, We The Fest 2016 bakal digelar pada tanggal 13 hingga 15 Agustus 2016 dengan lokasi yang akan ditentukan kemudian.

Informasi terbaru tersebut adalah tentang harga tiket masuk acara ajojing kelas berat bareng DJ-DJ dan artis kelas dunia. Kebetulan sangat pas banget di kantong generasi muda. Hanya dengan Rp 900ribu saja, kamu telah mendapatkan undangan untuk party bareng orang-orang muda se-Jakarta, lho. Selain itu, tersedia pula kelas VIP dengan harga mulai Rp 2,2jutaan.

Parade artis yang bakal hadir menyemarakkan We The Fest 2016 adalah Macklemore. Artis hip-hop dengan nama asli Ben Hagerty ini berasal dari Seattle, Washington. Lagu-lagunya pasti sudah sering terdengar karena telah lama malang-melintang di Billboard Hot 100 versi Amerika Serikat. Salah satunya adalah single Thrift Shop.

Macklemore akan hadir bersama partner duet-nya, Ryan Lewis, yang membentuk duo, Macklemore & Ryan Lewis. Ryan Lewis adalah seorang musisi yang komplit. Selain sebagai DJ, ia juga mendalami pekerjaan sebagai produser rekaman, videographer, photographer, graphic designer, sekaligus music video director. Bersama dengan Macklemore, Ryan Lewis telah menyabet empat piala Grammy tahun 2014, sebagai Best New ArtistBest Rap Album (The Heist), Best Rap Song dan Best Rap Performance (Thrift Shop).

Kegembiraan tidak berhenti pada Macklemore & Ryan Lewis saja. Next, We The Fest 2016 akan mengundang Mark Ronson, seorang DJ, penyanyi, penulis lagu, serta produser rekaman yang pasti sudah sangat dikenal dunia musik. Ia adalah otak di balik munculnya lagu Uptown Funk, yang dipopulerkan oleh Bruno Mars. So, sudah siap jumpa dengan DJ yang punya gaya tersendiri dalam membuat lagu ini?

Sebagai catatan, Viagogo kini telah menerima pemesanan tiket untuk ajang We The Fest ini. Karena sudah bisa dipastikan bahwa para kaum muda bakal berebut untuk mendapatkannya, segera pesan sekarang juga sebelum kehabisan. Jangan menyesal belakangan gara-gara mengulur-ulur waktu karena hanya tersedia beberapa tiket lagi yang ditawarkan lewat Viagogo.

Makanya, book sekarang sebelum kehilangan kesempatan bertemu dengan Macklemore & Ryan Lewis, serta Mark Ronson.

BELI TIKETNYA DI SINI! (kpl/xpi/tmi)



> KEMBALI KE DEPAN