HOME » EVENT

Rayakan Momen Imlek, Hong Kong Jadi Destinasi Apik dan Menarik!

Selasa, 22 Maret 2016 14:30

Rayakan Momen Imlek, Hong Kong Jadi Destinasi Apik dan Menarik!
İyoutube.com






Kapanlagi.com - Tahun Baru Imlek selalu jadi momen spesial yang nggak boleh dilewatkan begitu saja, khususnya bagi sebagian besar etnis Tionghoa. Menghabiskan pergantian tahun dengan gemerlap kembang api jelas bersama kerabat terdekat tentu jadi saat-saat yang membahagiakan. Terlebih lagi, jika bisa dihabiskan di tempat dan venue yang menyiratkan keindahan. Tiap tahun, Cina menjadi destinasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia ketika Imlek tiba. Salah satu yang menjadi daya tariknya adalah keindahan Hong Kong yang telah melegenda.

Bukan hanya dikenal dengan tata kota yang rapi dan indah, kawasan di daerah Cina Selatan ini pun sering menyelenggarakan acara-acara keren untuk menyemarakkan Imlek. Tahun ini misalnya, tepat pada tanggal 8 Februari nanti Hong Kong bakal menyelenggarakan sebuah konser luar biasa. Nggak tanggung-tanggung, bintang tamu yang turut meramaikan adalah grup musik lokal legendaris bernama The Wynners!

Yes, band yang telah terbentuk sejak tahun 1970 ini siap menyajikan suguhan berkualitas di konser tersebut. Bisa dipastikan beberapa single andalan bakal dibawakan guna membuat momen Imlek tahun ini makin tak terlupakan. Mendendangkan lagu-lagu hits dari The Wynners bersama orang-orang tersayang dijamin dapat menjadikan momen Imlek tahun ini makin nggak terlupakan. Sebelum kesempatan berharga itu jadi sia-sia, segera beli tiketnya sekarang juga!

İviagogo

Kini menghabiskan momen Imlek di Hong Kong dengan menikmati konser The Wynners jadi makin mudah berkat Viagogo. Situs ticketing terkemuka ini menyediakan berbagai kategori yang bisa kamu pilih sesuka hati. Harganya pun bervariasi, tergantung posisi terbaik yang ingin kamu duduki. Harga termurah yang masih tersedia adalah tiket untuk kategori C pada baris ke-32. Segera lakukan pemesanan biar nggak kehabisan!

BELI TIKETNYA SEKARANG!

(kpl/zki)


> KEMBALI KE DEPAN