INDONESIA

'BARBI3', Kisah Tiga Cewek Bengal

Rabu, 24 September 2008 17:10  | 

Titi Kamal







KapanLagi.com - Pemain: Titi Kamal, Poppy Sovia, Francine Roosenda Yachinta, Desta, Cathy Sharon, Sujiwo Tejo

BARBI3 menjadi film kelima Titi Kamal di tahun ini, setelah D.O - DROP OUT, TRI MAS GETIR, TIPU KANAN TIPU KIRI, dan DOA YANG MENGANCAM. Bertema remaja, Titi yang berusia 26 tahun pun harus berperan menjadi mahasiswi berusia 18 tahun. Titi berperan sebagai Marion, yang bersahabat dengan Alya (Poppy Sovia) dan Aline (Francine Roosenda Yachinta). Mereka bertiga dikenal sebagai mahasiswi paling cantik, kaya dan sekaligus paling dibenci di kampus mereka. Mereka dijuluki 'Cewek Bling-Bling'.

Banyak sekali cowok-cowok yang pernah menjadi 'korban' mereka. Tak ketinggalan, cowok baru di kampus, Stanley (Desta). Merasa sangat dipermalukan, cowok asal Surabaya ini memilih untuk bunuh diri. Usahanya digagalkan oleh Helen (Cathy Sharon), seorang gadis manis, baik hati dan bermusuhan dengan Cewek Bling-Bling.

Kisah mereka mulai seru ketika mobil yang dikendarai Cewek Bling-Bling ditabrak oleh bus kampus. Cerita ini kemudian berlanjut di alam baka ketika roh para gadis remaja ini disidang oleh seorang malaikat (Sujiwo Tejo). Daftar dosa-dosa mereka terhadap para pria membuat ketiganya tidak bisa memasuki surga. Namun mereka masih diberi kesempatan kedua.

Berhasilkah mereka memanfaatkan kesempatan kedua yang diberikan? Benarkah mereka bertemu dengan malaikat? (kpl/lin)