INDONESIA

'RUMAH BEKAS KUBURAN', Dendam Pada Perebut Suami

Senin, 06 Februari 2012 16:20  | 

Julia Perez


'RUMAH BEKAS KUBURAN', Dendam Pada Perebut Suami
Film RUMAH BEKAS KUBURAN




KapanLagi.com -
Oleh: Puput Puji Lestari

Pemain: Julia Perez, Martina Aisyah Putri, Fifie Buntaran.

Karena himpitan ekonomi, Melinda Dee (Julia Perez) mau saja diajak menikah oleh Danu. Melinda tidak pernah tahu, bahwa Danu telah memiliki istri Larasati (Fifie Buntaran) dan seorang anak. Setelah beberapa hari menikah, Larasati datang melabrak Danu dan Melinda di sebuah rumah yang baru saja mereka beli. Larasati mengamuk, namun tenaga Danu lebih kuat. Larasati terlempar dan menimpa anaknya. Ibu dan anak itu tewas mengenaskan.

Danu mengubur Larasati dan anaknya di halaman rumah di tengah malam buta. Akibat penguburan yang tidak layak itulah, Larasati dan anaknya bangkit dengan sejuta dendam terhadap Melinda. Sepeninggal Danu, Melinda didatangi Larasati dalam wujud kuntilanak cantik. Untuk mempertahankan kecantikan wajah hantu Larasati, dia memaksa Melinda untuk memberi tumbal. Tumbalnya adalah lima orang lelaki yang menikah dengan Melinda. Setiap menikah resmi, laki-laki yang menjadi suami Melinda menjadi korban dan meninggal.

Selain itu Melinda harus melakukan ritual-ritual aneh demi keawetan roh Larasati. Melinda sempat menolak semua hal ini, namun Larasati mengancam akan membunuh Shendy, anak Melinda satu-satunya dari Danu. Melinda sudah tiga kali menikah dan semua meninggal. Tinggal dua korban lagi tugas Melinda selesai.

Untuk menjaring mangsa, Melinda membuka rumahnya untuk kos-kosan mahasiswa. Akhirnya dua lelaki datang menjadi anak kos. Larasati langsung meminta Melinda untuk menikahi pemuda yang masih kuliah tersebut. Dengan keseksian dan kemolekan tubuh Melinda, sangat mudah baginya menarik para lelaki untuk takluk padanya.

Namun, Susan (Martina), salah satu anak kos perempuan Melinda merasakan kejanggalan di rumah kosnya. Susan mencari tahu, setiap malam ia datang. Susan melihat Melinda melakukan ritual-ritual aneh di tengah malam. Merasa Susan ikut campur terlalu jauh, Lasarati berniat membunuh Susan. Namun kedekatan Susan pada hantu kecil anak Larasati membuatnya selamat. Menyadari teman-temannya menjadi aneh dan misterius, Susan mencari pertolongan kyai. Ternyata rumah yang dihuni mereka adalah Rumah Bekas Kuburan.

Suasana mencekam terbentuk di film ini. Namun gambar keseksian lebih mendominasi sehingga bisa merusak mood horornya. Suara dan music terdengar menggangu karena tiba-tiba mengeras di bagian horor. (kpl/uji/nat)

Genre:Horror
Jadwal Tayang:2 Februari 2012
Sutradara:Irwan Siregar
Produser:Shanx Rs
Produksi:SENTRA MEGA KREASI
Durasi:-

Foto-Foto Behind The Scene Film RUMAH BEKAS KUBURAN:

RUMAH BEKAS KUBURANRUMAH BEKAS KUBURAN
RUMAH BEKAS KUBURANRUMAH BEKAS KUBURAN
RUMAH BEKAS KUBURANRUMAH BEKAS KUBURAN