INTERNASIONAL

'21 JUMP STREET', Aksi Polisi Mengulang Kisah SMU

Rabu, 18 April 2012 19:05  | 

Channing Tatum


'21 JUMP STREET', Aksi Polisi Mengulang Kisah SMU
Foto: Columbia Pictures





KapanLagi.com - Oleh: Adi Abbas Nugroho

Cast: Channing Tatum, Jonah Hill, Dave Franco, Brie Larson

Sinopsis

Masa-masa sulit di SMU mengajarkan Jenko (Channing Tatum) dan Schmidt (Jonah Hill) banyak hal. Tak heran ketika dewasa mereka berdua memutuskan untuk menjadi penegak hukum dan mengawali hidup baru.

Sayangnya, wajah yang terlihat lebih muda dari lulusan akademi polisi lain malah membuat mereka mendapat tugas khusus. Jenko dan Schmidt bergabung dengan unit rahasia Jump Street yang mengharuskan mereka menyamar sebagai siswa di salah satu SMU.

Penyamaran tersebut bukan tanpa tujuan. Mereka melakukan itu untuk mendapatkan informasi terkait perdagangan obat-obatan terlarang yang diduga melibatkan siswa di sekolah tersebut.

Misi tersebut ternyata tak semudah yang mereka bayangkan. Karena Jenko dan Schmidt dituntut meyakinkan mereka berdua adalah dua remaja biasa. Yang akhirnya membuat keduanya berhadapan lagi dengan problem remaja yang ingin mereka tinggalkan.

21 JUMP STREET didaur ulang dari serial televisi berjudul sama yang tayang tahun 80-an. Lewat serial itulah nama aktor kawakan, Johnny Depp, mulai dikenal.

Genre:Action | Comedy
Release Date:March 16, 2012
Director:Phil Lord, Chris Miller
Screenplay:Michael Bacall
Producer:Stephen J. Cannell
Runtime:109 minutes
(kpl/abs)