INTERNASIONAL

'GOON', Tak Ada Yang Bisa Menghalanginya

Sabtu, 14 Januari 2012 08:13  | 

Seann William Scott


'GOON', Tak Ada Yang Bisa Menghalanginya





KapanLagi.com - Pemain: Seann William Scott, Jay Baruchel, Liev Schreiber

Sinopsis
Doug Glatt (Seann William Scott) sebenarnya adalah pria yang baik, hanya saja ia tak terlalu pandai. Tentu saja Doug jadi terasing di tengah keluarganya yang rata-rata punya profesi terhormat. Suatu saat keberuntungan hinggap di pundak Doug dan dalam sekejap mata ia jadi pria paling populer di kotanya.

Ketika Doug diajak Ryan (Jay Baruchel) menyaksikan pertandingan hockey terjadi keributan yang membuat Doug terlibat perkelahian dengan salah satu pemain. Dengan mudah Doug merobohkan pemain hockey yang akan menyerang Ryan tersebut. Perkelahian singkat ini membuat Doug jadi pusat perhatian.

Tak perlu waktu terlalu lama sampai Doug dihubungi pelatih tim hockey di kotanya. Buat tim hockey ini, Doug Glatt adalah aset berharga. Ia bisa jadi enforcer yang bertugas melindungi rekan satu timnya. Meski awalnya ragu karena tak bisa skating, namun akhirnya Doug setuju. Dalam waktu singkat Doug Glatt jadi bintang pujaan para penggemar hockey namun di saat yang sama, rekan satu tim Doug mulai merasa iri.(kpl/roc)

Genre:Comedy
Release Date:March 30, 2012
Director:Michael Dowse
Screenplay:Jay Baruchel, Evan Goldberg
Producer:Don Carmody, Ian Dimerman, David Gross, André Rouleau, Jesse Shapira
Distributor:Magnet Releasing
Runtime:-
Budget:-
Official Site:www.goonfilm.com
Trailer Film GOON

Lihat Trailer Lainnya | Film Minggu Ini