INTERNASIONAL

'THE VOW', Perjuangan Meraih Kembali Cinta

Kamis, 16 Februari 2012 17:31  | 

Rachel McAdams


'THE VOW', Perjuangan Meraih Kembali Cinta
'THE VOW' ęshowbiznest.blogspot.com





KapanLagi.com - oleh: Adi Abbas Nugroho

Pemain: Rachel McAdams, Channing Tatum, Jessica Lange, Scott Speedman

Sinopsis
Leo (Channing Tatum) berpikir bahwa kisah cintanya dengan Paige (Rachel McAdams) akan seperti dongeng. Di mana setelah menikah, mereka akan hidup bahagia selamanya. Tapi mimpi itu harus terkubur ketika kecelakaan mobil membuat Paige lupa ingatan. Bahkan melupakan kisah cinta yang terjalin selama 5 tahun di antara mereka.

Tak mau kehilangan sang pujaan hati, Leo berusaha keras memulihkan ingatan Paige. Namun di saat yang bersamaan muncul Jeremy (Scoot Speedman), mantan kekasih Paige. Orang itu rupanya memanfaatkan penyakit istri Leo untuk merebut hatinya kembali.

Kini Leo pun dilanda rasa bimbang. Dia harus memilih untuk tetap mempertahankan Paige meski sang istri sudah tak mau mengenang masa lalunya atau membiarkan Paige bahagia bersama pria lain. Mana yang harus dipilih?

Pemilihan Channing Tatum dan Rachel McAdams adalah poin plus dalam film ini. Rachel yang telah terbukti piawai bermain dalam film romantis, THE NOTEBOOK terasa seimbang disandingkan dengan Tatum yang mulai menyita perhatian lewat DEAR JOHN. Chemistry keduanya terlihat dari akting mereka berdua yang natural.

Genre:Romance
Release Date:16 February 2012
Director:Michael Sucsy
Screenplay:Jason Katims, Abby Kohn
Producer:Gary Barber dan Roger Birnbaum
Distributor:Screen Gems, Spyglass Entertainment
Runtime:104 minutes
Budget:US$30 million
Official Site:-
(kpl/abs/dka)