MASIH INGAT PEMERAN FILM 'JOSHUA OH JOSHUA'? BEGINI KABARNYA!

Kalau masa kecilmu pernah menonton salah satu film Indonesia berjudul "Joshua Oh Joshua", maka kamu akan sangat familiar dengan beberapa pemerannya. Joshua oh Joshua adalah film drama musikal Indonesia yang dibintangi oleh Joshua Suherman dan diproduksi oleh Rapi Films. Film yang disutradarai oleh Edward Sirait dirilis pada tahun 2001. Pemeran utama di film ini ialah Joshua Suherman, Anjasmara dan Desi Ratnasari.

Seperti apa sih jalan ceritanya? Jadi, Jojo (Joshua Suherman) dan Jejen (Mega Utami), adalah dua anak jalanan yang harus mencari uang sepulang sekolah. Mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk mengamen atau membantu membawakan barang belanjaan. Mereka tetap riang dan suka bernyanyi sambil berlari-lari. Jejen punya ibu kandung yang baik, sedang Jojo hidup dengan ibu Angkatnya, Nani (Cut Keke), yang kejam, padahal di sekolah Jojo selalu rangking satu.

Jojo sebenarnya bukan anak kandung Nani dan suaminya, Gito (Eeng Saptahadi), yang selama ini membesarkannya. Ketika bayi, Jojo diambil oleh perempuan tidak waras, lalu di tinggalkan di suatu tempat. Di situlah Gito menemukannya. Orangtua kandung Jojo adalah orang kaya yang baik hati.

Lakon-lakon senior tadi sangat populer di jamannya, Joshua sendiri sudah terkenal sedari kecil lho sebelum dikenal sebagai pemain film, selebgram dan Youtuber seperti sekarang ini. Lalu, seperti apa ya para pemain film "Joshua Oh Joshua" saat ini?

Kamis, 05 Oktober 2017 13:31 Penulis: Tyssa Madelina
Joshua Suherman
Dulunya dikenal oleh generasi 90an sebagai penyanyi cilik. Ia memulai karirnya di usia 2 tahun dan sukses menelurkan beberapa lagu yang sampai sekarang pun masih terngiang di telinga, antara lain Diobok-Obok dan Cit Cit Cuit. Sekarang, Joshua sudah berusia 24 tahun, masih di dunia hiburan, ia pun mulai merambah Instagram dan Youtube sebagai influencer. Joshua tak lagi mengenakan topi lucunya, kali ini ia memakai fedora hat yang sangan estetik.

Joshua Suherman Dulunya dikenal oleh generasi 90an sebagai penyanyi cilik. Ia memulai karirnya di usia 2 tahun dan sukses menelurkan beberapa lagu yang sampai sekarang pun masih terngiang di telinga, antara lain Diobok-Obok dan Cit Cit Cuit. Sekarang, Joshua sudah berusia 24 tahun, masih di dunia hiburan, ia pun mulai merambah Instagram dan Youtube sebagai influencer. Joshua tak lagi mengenakan topi lucunya, kali ini ia memakai fedora hat yang sangan estetik.


Hak Cipta: Instagram/tmd
1/5