KOREA

10 Idol Korea yang Diperkirakan Berangkat Wajib Militer Tahun Depan, Ada BTS & EXO

Jum'at, 24 Mei 2019 16:46 Penulis: Ayu Srikhandi

Shownu - Jin - Baekhyun © istimewa

Kapanlagi.com - Jika di tahun 2019 ini banyak aktor Korea kelas A yang kembali setelah menyelesaikan wajib militer, tahun depan giliran sederetan idol tercinta yang diperkirakan juga bakal berangkat mengemban kewajiban.

Sederetan idol Korea yang lahir di tahun 1992 ini diperkirakan akan berangkat wajib militer pada 2020 mendatang. Mereka juga kemungkinan bakal menyelesaikan tugas sebelum Desember 2021. Berikut 10 idol pujiaan yang mungkin akan berangkat wajib militer tahun depan.

 

1. Jin BTS

Jin bakal jadi member BTS pertama yang berangkat wajib militer, diperkirakan idol kelahiran 4 Desember 1992 itu akan berangkat wajib militer pada 2020 mendatang.

2. Baekhyun EXO

Baekhyun EXO juga masuk jajaran idol selanjutnya yang diperkirakan menjalani wajib militer tahun depan.

3. L Infinite

Menyusul Sunggyu, Sungyeol, dan Dongwoo, L bakal jadi member INFINITE selanjutnya yang berangkat wajib militer di tahun 2020.

4. Chanyeol EXO

Member EXO lain yang juga diperkirakan bakal berangkat wajib militer tahun depan adalah Chanyeol.

5. Chen EXO

EXO-L memang harus mempersiapkan hati berpisah dengan sederetan oppa tercinta, karena Chen juga masuk jajaran idol yang diperkirakan wajib militer mulai 2020 mendatang.

6. Seunghoon WINNER

Idol selanjutnya yang diperkirakan berangkat wajib militer pada 2020 adalah Seunghoon, ia bakal menjadi member WINNER kedua yang berangkat menjalankan kewajiban tugas negara. Sedangkan Jinwoo diperkirakan wamil tahun ini.

7. Shownu MONSTA X

Sebagai member tertua di MONSTA X, Shownu yang lahir di tahun 1992 bakal menjadi member pertama yang berangkat wajib militer. Diperkirakan sang idol bakal menjalani wajib militer 2020 mendatang.

8. Jinho PENTAGON

Jinho yang merupakan member tertua di PENTAGON bakal menjadi member pertama yang berangkat wajib militer pada 2020 mendatang.

9. Ken VIXX

Setelah N, Leo VIXX dijadwalkan akan berangkat wajib militer tahun ini. Sedangkan Ken diperkirakan menyusul pada 2020 mendatang.

10. Hyunsik BTOB

Sedangkan Hyunsik BTOB juga diperkirakan bakal menjalankan wajib militer mulai bulan depan karena merupakan idol kelahiran 1992. Para fans harus menyiapkan diri dari sekarang untuk berpisah sementara dari idol tercinta nih.


REKOMENDASI
TRENDING