14 Tahun Berlalu, 'MEMORIES IN BALI' Bakal Dibuat Versi Baru?

Kamis, 28 Desember 2017 14:55 Penulis: Ayu Srikhandi
14 Tahun Berlalu, 'MEMORIES IN BALI' Bakal Dibuat Versi Baru? MEMORIES IN BALI - SBS

Kapanlagi.com - Drama Korea klasik memang meninggalkan kesan yang begitu mendalam. Apalagi mereka terkenal memiliki cerita yang begitu mengharu-biru dan membuat penggemar ikut merasakan emosi yang luar biasa.

MEMORIES IN BALI merupakan salah satu drama klasik yang tak hanya populer di Korea, tapi juga di Indonesia. Bahkan serial yang dibintangi Ha Ji Won, Jo In Sung, dan So Ji Sub tersebut.

Sebuah sumber menyebutkan kalau MEMORIES IN BALI akan dibuat ke versi remake, "Drama SBS MEMORIES IN BALI yang tayang pada 2004 lalu akan dibuat ke versi 2018."

MEMORIES IN BALI dikabarkan bakal dibuat remake tahun 2018 - SBSMEMORIES IN BALI dikabarkan bakal dibuat remake tahun 2018 - SBS

Dilansir Allkpop, remake dari drama klasik ini akan disutradarai oleh PD Choi Moon Suk. Ia juga merupakan sutradara dari MEMORIES IN BALI yang tayang 14 tahun lalu.

Kesuksesan MEMORIES IN BALI saat itu benar-benar luar biasa. Tak hanya dramanya yang meninggalkan bekas, OST yang berjudul MY LOVE juga menjadi salah satu lagu kecintaan publik Korea.

Untuk saat ini belum terungkap siapa cast yang akan ikut bermain dalam MEMORIES IN BALI. Kalau kamu sendiri setuju nggak nih drama klasik satu ini dibuat ke versi baru?

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING