KOREA

16 Aktor Second Lead Terganteng di Drama Korea, Auto Susah Move On!

Senin, 06 Mei 2019 13:30 Penulis: Sora Soraya

Second Lead Actor © istimewa

Kapanlagi.com - Drama Korea selalu menjadi tontonan yang paling menyenangkan di saat senggang, liburan, ataupun santai di bulan Ramadan seperti ini. Dari sekian banyak drama, genre romance atau komedi menjadi yang paling dinikmati karena kisah para pemainnya yang sukses bikin baper.

Namun ternyata, tak sedikit orang yang justru dibuat baper dengan sosok second lead di drama tersebut. Bahkan beberapa pemirsa menilai jika aktor yang memerankan karakter pendukung jauh lebih ganteng dan menawan dari bintang utamanya.

Lantas, siapa saja sih aktor yang pernah memainkan karakter second lead dan berhasil membuat para penonton jatuh cinta? Daripada makin penasaran, yuk langsung saja simak daftar lengkapnya dalam ulasan berikut ini! ;)

1. Lee Tae Hwan - What's Wrong With Secretary Kim?

Siapa yang bisa menolak pesona ketampanan dari Lee Tae Hwan? Memerankan karakter Lee Sung Yeon dalam drama What's Wrong With Secretary Kim? dengan begitu sempurna, tak sedikit penonton yang dibuat baper dengan akting kerennya. Kamu juga kan? ;)

2. Wi Ha Joon - Romance Is a Bonus Book

Kisah cinta Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) dan Kang Dan I (Lee Na Young) dalam drama Romance Is a Bonus Book memang membuat para penonton baper setengah mati. Namun, pesona Wi Ha Joon juga berhasil bikin fansnya auto susah move on.

3. Song Jae Rim - Clean With Passion For Now

Dari cowok buluk dan pengangguran, Song Jae Rim berubah menjadi seorang psikiater yang merahasiakan identitasnya dari Kim You Jung. Second lead syndrome-nya semakin terasa karena ia mampu merelakan Gil O Sol ke dalam pelukan Jang Sun Gyeol yang diperankan oleh Yoon Kyun Sang. Baper banget nggak?

4. Ahn Hyo Seop - Still 17

Ahn Hyo Seop memiliki kisah cinta yang cukup menohok dalam drama Still 17. Bukan tanpa alasan, karena ia harus melawan pamannya sendiri, Yang Se Jong, untuk merebut hati Shin Hye Sun. Padahal kalau jadi noona romance, bakal seru banget! Sepakat?

5. Lee Dong Wook - Goblin

Kisah cinta second lead yang paling melegenda adalah romansa di antara Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Banyak penonton yang sukses dibuat baper mengalahkan pusat cerita Gong Yoo dan Kim Go Eun dalam Goblin. Gara-gara hal ini, Lee Dong Wook dan Yoo In Na kembali dipersatukan dalam spin-off bertajuk Touch Your Heart.

6. Jang Ki Yong - Go Back Couple

Kamu nggak akan pernah bisa melupakan ending drama Go Back Couple yang memperlihatkan senyum ikhlas Jang Ki Yong saat melihat Jang Na Ra bahagia bersama Son Ho Jun. Wajahnya yang tampan dan aktingnya yang keren saat memerankan karakter Jung Nam Gil benar-benar bikin auto susah move on!

7. Ji Soo - Strong Woman Do Bong Soon

Well, chemistry di antara Park Bo Yong dan Park Hyung Sik di drama Strong Woman Do Bong Soon memang begitu kuat. Namun, kamu tak bisa memungkiri jika Ji Soo memang lebih ganteng dan bikin penonton baper.

8. Choi Siwon - She Was Pretty

Kalau kamu merasa Choi Siwon ganteng dari awal, maka nggak ada salahnya kamu nonton drama She Was Pretty. Dijamin deh, kamu bakal ngerasa Kim Shin Hyun (Siwon) jauh lebih ganteng dan menawan daripada Ji Sung Joon (Park Seo Joon).

9. Seo Kang Joon - Cheese in The Trap

Ah come on, siapa yang bisa menolak wajah tampan, mata indah, dan bibir merona milik Seo Kang Joon? Gara-gara perannya sebagai Baek In Ho di drama Cheese in The Trap, ia sukses mengalahkan kepopuleran bintang utamanya, Park Hae Jin.

10. Jin Goo - Descendants of The Sun

Kisah cinta Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) memang bikin baper terlebih karena romansa mereka berujung pada pelaminan di dunia nyata. Namun aura macho dalam diri Jin Goo membuatnya menjadi second lead yang juga dicintai para pemirsa. Terlebih love line-nya bersama Kim Ji Won juga nggak kalah romantis.

11. Jung Hae In - While You Were Sleeping

Memerankan karakter polisi ganteng bernama Han Woo Tak di drama While You Were Sleeping, Jung Hae In sukses menggeser popularitas Lee Jong Suk sebagai bintang utama. Di drama ini pula Jung Hae In disebut-sebut telah memberikan akting terbaik sepanjang kariernya.

12. Yoo Ah In - Sungkyunkwan Scandal

Sungkyunkwan Scandal menjadi salah satu drama tersukses yang pernah dibintangi Yoo Ah In. Menjadi second lead bernama Moon Jae Sin, ia berhasil membuat para penonton baper mengalahkan sang bintang utama, Park Yoo Chun.

13. Won Bin - Endless Love

Kalau yang satu ini memang udah legend banget! Won Bin sebagai second lead di drama Endless Love benar-benar menguras air mata dan hati para penontonnya. Bahkan banyak fans yang lebih suka kalau ia yang menjadi kekasih Song Hye Kyo daripada Song Seung Heon.

14. Kim Hyun Joong - Boys Before Flowers

Boys Before Flowers atau yang juga dikenal dengan judul Boys Over Flowers menjadi salah satu drama Korea yang paling populer di tanah air. Namun tahukah kamu jika sebenarnya Kim Hyun Joong jauh lebih populer daripada Lee Min Ho saat drama ini tayang di Korea?

Well, itu semua karena wajah tampan dan aura flower boy yang ada dalam diri karakter Yun Ji Hu saat itu. Aktingnya yang keren juga berhasil membuat cewek-cewek histeris saat melihat wajahnya muncul full frame di layar TV.

15. Jinyoung B1A4 - Moonlight Drawn by Clouds

Park Bo Gum memang ganteng, tapi Jinyoung B1A4 juga punya pesona yang nggak kalah keren di drama Moonlight Drawn by Clouds. Selain karena wajahnya yang tampan, aktingnya sebagai Kim Yoon Sung juga patut diacungi jempol. Sepakat? ;)

16. Kim Woo Bin - The Heirs

Tidak hanya Kim Hyun Joong, lagi-lagi Lee Min Ho harus mengalah pada Kim Woo Bin di drama The Heirs. Berwajah tampan, tubuh tinggi berkaki panjang, ditambah dengan senyum dan tatapan sinis menggoda membuat Kim Woo Bin menjadi salah satu second lead paling legendaris dalam sejarah drama korea.

Kalau sudah begitu, siapakah aktor second lead yang menjadi favoritmu selama ini? Pasti susah banget dong milihnya? Yuk jangan sungkan berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING