KOREA

3 Alasan Harus Nonton 'Touch Your Heart'-nya Lee Dong Wook & Yoo In Na

Kamis, 07 Februari 2019 08:01 Penulis: Rahmi Safitri

Touch Your Heart © tvN

Kapanlagi.com - Touch Your Heart akhirnya tayang di tvN mulai Rabu (6/2/2019). Drama ini mengisi slot tayang yang sebelumnya ditempati oleh Encounter-nya Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Touch Your Heart kali ini mengandalkan pasangan Lee Dong Wook dan Yoo In Na, yang sebelumnya dipertemukan di Goblin.

Touch Your Heart berkisah tentang kisah cinta antara pengacara yang perfeksionis, Kwon Jung Rok (diperankan Lee Dong Wook) dan aktris top Oh Yoon Seo (Yoo In Na). Demi perannya di sebuah drama, Oh Yoon Seo pun 'bekerja' di firma di mana Kwon Jung Rok adalah salah satu pengacaranya.

Selain sinopsis di atas ada beberapa alasan, menurut Soompi, kenapa harus nonton drama ini. Apa saja itu?

1. Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Alasan utama tentu saja kehadiran Lee Dong Wook dan Yoo In Na sebagai pemeran utama. Akting mereka sudah tak perlu diragukan. Begitu juga dengan chemistry yang sudah terbentuk sejak di drama Goblin.

Di drama ini Lee Dong Wook memerankan karakter pengacara yang kelihatan sempurna tapi ternyata nggak punya pengalaman soal cinta. Sedangkan Oh Yoon Seo yang diperankan oleh Yoo In Na adalah aktris yang dicintai oleh publik tapi punya akting kurang bagus dan single sepanjang hidupnya. Jadi penasaran kan lihat hubungan mereka?

2. Karakter Lain Yang Juga Nggak Kalah Top

Kehadiran Yoo In Na dan Lee Dong Wook tentunya didukung juga oleh pemain lainnya. Ada Lee Sang Woo lho yang akan memerankan jaksa ganteng dan siap merebut hati penonton. Kemudian ada juga jaksa yang diperankan Son Sung Yoon dan mainkan oleh Oh Jung Se. Karakter yang diperankan Lee Sang Woo dan Son Sung Yoon ini adalah mantan pasangan kekasih lho.

Karakter-karakter di atas akan mengalami hal-hal yang juga dirasakan oleh orang-orang biasa. Ada orang yang gampang jatuh cinta, single mother, penggemar yang sukses, sampai seseorang yang menyerahkan segalanya saat sedang jatuh cinta.

3. Cerita Yang Berbeda

Touch Your Heart disutradarai oleh Park Joon Hwa yang sebelumnya menggarap Let's Eat, Because This Is My First Life dan What's Wrong With Secretary Kim. Jadi sudah tak diragukan lagi kan kemampuannya untuk membuat tertawa?

Sang sutradara sudah menjanjikan akan membuat penonton tertawa dengan adegan dan setting yang ada. Suara dan visual efek juga akan digunakan sehingga membuat komedi romantis ini makin berbeda.


REKOMENDASI
TRENDING