KOREA

5 Aktor Korea Gak Pakai Basa-Basi & Langsung Nyatakan Cinta, Ada Lee Dong Wook!

Kamis, 09 Mei 2019 16:07 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Dong Wook - Ji Chang Wook © istimewa

Kapanlagi.com - Kalau dalam drama Korea sering banget saling salah paham atau nggak mengakui perasaan cintanya, lima aktor drama Korea ini justru beda banget. Mereka bukan tipe orang yang banyak basa-basi jika menyangkut cinta dan lebih memilih untuk langsung menyatakan perasaan.

Jadi siapa saja nih para oppa tercinta yang sebenarnya manly banget dan memilih untuk jujur soal perasaannya?

1. Ji Chang Wook

Ji Chang Wook yang baru menyelesaikan wajib militer pernah mengungkap nih kalau dia bukan tipe yang suka tarik-ulur dalam sebuah hubungan.

"Aku tidak bisa tarik-ulur dengan baik dan aku juga tak menyukainya," ungkap Ji Chang Wook seperti yang dilansir Kstar Live.

2. Nam Joo Hyuk

Kalau masih ingat, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung pernah pacaran dan kemudian putus tapi mereka masih bersahabat baik. Mengaku punya sifat yang pemalu, model-aktor ini nyatanya terus terang banget kalau menyangkut perasaan cinta.

Saat sudah jatuh cinta, Nam Joo Hyuk bakal langsung memberikan segalanya dan sepenuhnya.

3. Woo Doo Hwan

Membahas soal gaya pacarannya, Woo Doo Hwan juga masuk ke golongan yang langsung saja menyatakan perasaannya pada orang yang disukai.

"Aku tidak suka tarik-ulur dan aku tak tahu bagaimana cara untuk melakukannya. Apakah penting untuk melakukan tarik-ulur?" ungkap Woo Doo Hwan.

4. Park Seo Joon

Cowok banget, Park Seo Joon bakal memilih untuk memberi tahu perasaannya pada orang yang cintai, "Meski aku tipe yang pemalu saat berbicara, aku akan mengungkapkan perasaanku dengan jelas jika menyukai seseorang. Aku tak suka tarik-ulur."

5. Lee Dong Wook

Lee Dong Wook ternyata merupakan orang yang bakal langsung menyatakan cinta pada orang yang disukainya. Ia juga banyak menunjukkan perhatian pada wanita yang mencuri hatinya, mungkin begitu saat PDKT dengan Suzy dulu nih.

"Aku akan mengungkap kalau aku menyukai seseorang dan aku tipe yang menyatakan perasaan duluan. Aku memutuskan untuk tidak tarik-ulur dan memang karena tak bisa melakukannya," tukas Lee Dong Wook.


REKOMENDASI
TRENDING