HOME » KOREA

5 Lagu Pentagon Paling Hits yang Wajib Kamu Hapal Sebelum Nonton Konsernya

Jum'at, 30 Agustus 2019 13:00 Penulis: Iwan Tantomi
5 Lagu Pentagon Paling Hits yang Wajib Kamu Hapal Sebelum Nonton Konsernya ©Facebook/pentagon.unitedcube

Kapanlagi.com - The wait is over! Rasanya begitulah yang sedang dirasakan UNIVERSE, sebutan fans Pentagon, di Indonesia. Pasalnya boy group asal Korea Selatan yang kini digawangi oleh sembilan orang itu bakal melangsungkan konser di Tanah Air lho. Hui, Jinho, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino dan Wooseok bakal tampil dalam konser tur dunia mereka yang bertajuk  PENTAGON WORLD TOUR in JAKARTA.

Konser dari boy group yang debut sejak 2016 itu pun bisa dinikmati secara langsung pada 31 Agustus 2019 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Makanya, biar bisa sing along bareng sang idola, UNIVERSE wajib banget memastikan hapal 5 lagu Pentagon paling hits berikut ini sebelum datang menonton konsernya. Bisa tebak apa saja?

Shine

©Facebook/pentagon.unitedcube

Boleh dibilang Shine menjadi lagu paling hits Pentagon yang melodinya paling gampang diingat, bahkan untuk orang yang pertama kali mendengarnya sekalipun. Saking populernya, lagu yang dirilis pada 2018 ini pun sampai disukai bahkan di-cover oleh banyak KPOP Idol di Korea Selatan. Gokilnya, Billboard bahkan memasukkan Shine dalam 100 Best Songs of 2018: Critics' Picks. Secara umum, Shine bercerita tentang seseorang yang merasa seolah menjadi pecundang saat dihadapkan dengan cinta.

Fantasystic

©Facebook/pentagon.unitedcube

Bicara lagu Pentagon paling enjoy, rasanya nggak afdol tanpa memasukkan Fantasystic. Single ini cukup hits lantaran musiknya yang light, sehingga cocok didengarkan saat musim panas. Selain itu di lagu yang tempo pas, alias nggak terlalu cepat maupun lambat ini pun, UNIVERSE bakal dimanjakan dengan high note Jinho, yang nggak lain adalah main vocal Pentagon.

Humph!

©Facebook/pentagon.unitedcube

Dirilis pada 2019, Humph! menjadi salah satu single terbaru Pentagon. Musik dari title track dalam album SUM(ME:R) ini pun sangat catchy dan fun. Tambahan music video yang colorful terasa makin cocok dengan suasana summer yang tengah berlangsung di Korea Selatan. Humph! bercerita tentang bagaimana pertemanan di sekolah terjadi, yang kadang seru kadang juga menyebalkan, tetapi tetap meninggalkan kesan hingga acara kelulusan.

Sha La La

©Facebook/pentagon.unitedcube

Nggak kalah hits, Sha La La termasuk salah satu lagu Pentagon yang lumayan masih fresh. Menariknya, lagu ini punya vibes yang cocok buat melampiaskan stres dengan mendengarkan musik. Melodi yang upbeat ditambah dengan koreografi yang enerjik, membuat Sha La La juga cocok dijadikan lagu pengiring workout di rumah.

Spring Snow

©Facebook/pentagon.unitedcube

Banyak yang nggak mengira jika side track dari album Pentagon bertajuk Genie: Us ini musiknya sangat ceria. Nggak sedikit UNIVERSE yang menyukai lagu ini. Bahkan, boleh dibilang lagu ini sangat cocok dibawakan secara live, sehingga bisa membuat UNIVERSE kompak sing along dalam setiap konser Pentagon.

Jika kamu sudah hapal lagu-lagu hits Pentagon tersebut, rasanya nggak salah bila kamu disebut sebagai UNIVERSE sejati. Nah, biar makin lengkap, jangan lupa untuk menyiapkan 'amunisi' yang tepat untuk mengabadikan momen terbaikmu saat menonton konser Pentagon di Jakarta nanti.

Nggak usah galau karena nggak diperbolehkan bawa kamera dalam arena konser, karena kamu bisa mengandalkan Samsung Galaxy A80 buat amunisi ke acara konser Pentagon nanti. Pasalnya, dengan Triple Rotating Camera milik Samsung Galaxy A80, kamu bisa menghasilkan jepretan dan rekaman video nonton konser Pentagon super maksimal. Smartphone kekinian ini pun dibekali 3 kamera keren yang bikin hasil pengambilan gambar layaknya jepretan kamera profesional.

Selain itu, dengan kamera yang bisa dirotasi, kamu bisa mendapatkan beragam angle keren yang kamu inginkan. Mulai Ultrawide Camera yang mampu merekam dengan angle 123 derajat. Kemudian, kamera 48MP yang bisa menghasilkan gambar super tajam dan jernih. Serta, yang nggak ketinggalan adalah 3D Depth Camera yang cocok banget buat mendapatkan efek bokeh dan artistik.

© Samsung

Nggak hanya itu saja, dengan Samsung Galaxy A80 kamu juga membuat non stop live recording saat menonton konser Pentagon. Terlebih smartphone ini dilengkapi mode Super Steady, sehingga kamu nggak perlu khawatir video jadi nge-blur akibat guncangan misalnya. Samsung Galaxy A80 ini pun makin sempurna dengan All Cinematic Super AMOLED Display 6,7 inch yang bikin kamu puas dan nyaman menonton video hasil rekaman konser Pentagon kapanpun di manapun kamu berada. Kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy A80 ini langsung di sini.

Kabar baiknya lagi, Samsung sebagai salah satu sponsor PENTAGON WORLD TOUR in Jakarta #PENTAGONPRISMinJKT bakal membagikan tiket gratis. Makanya, buat UNIVERSE yang belum punya tiket konser Pentagon di Jakarta, buruan ikutan. Caranya gampang banget, kamu cukup mengisi Google Form berikut ini, dan tunggu kabar baiknya. Siapa tahu keberuntungan benar-benar ada di pihakmu, dan impian untuk melihat langsung konser sang idola di Indonesia pun benar-benar jadi kenyataan. Jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatannya, ya!

 

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING