KOREA

5 Vintage Dress Cantik ala Seohyun SNSD dalam 'JINX AT FIRST', Bikin Visualnya Makin Estetik

Kamis, 07 Juli 2022 14:00 Penulis: Wuri Anggarini

(c) Instagram/victorycontents

Kapanlagi.com - Menjadi salah satu drama yang banyak diperbincangkan netizen sejak awal tayang, JINX AT FIRST memang menghadirkan cerita yang ringan dan menghibur banget. Drama bergenre fantasy romance ini mengisahkan tentang Lee Seul Bi (Seohyun) yang memiliki kemampuan istimewa membaca masa depan dan membawa keberuntungan kepada siapapun yang disentuhnya. Suatu hari ia bertemu dengan Gong Soo Gwang (Na In Woo), seorang penjual ikan di pasar yang hidupnya penuh dengan kesialan.

Alur cerita menghibur dan chemistry luar biasa yang dihadirkan oleh kedua pemeran utamanya ini membuat JINX AT FIRST banyak dinantikan para pecinta drakor. Nggak hanya itu saja, penampilan Seohyun juga nggak kalah mencuri perhatian. Karakter Seul Bi yang identik dengan dress bertema vintage membuat pesona Seohyun terlihat makin estetik. Intip dulu gaya fashion Seohyun dalam JINX AT FIRST, siapa tahu bisa jadi inspirasi buat gaya sehari-hari kamu!

1. White Printed Dress

Di episode pertama, kamu akan diperkenalkan dengan karakter Seul Bi yang menjalani hidup tersembunyi di sebuah ruang rahasia milik seorang CEO yang memanfaatkan kemampuan magis sang ibu. Sejak episode pertama, karakter Seul Bi sudah mencuri perhatian lewat gaya fashionnya yang feminin.

Ia terlihat menggunakan white dress bermotif yang menampilkan nuansa hitam dan putih yang simpel, tapi tetap stylish. Penampilan ini dipermanis dengan pita rambut yang menghiasi rambut panjang bernuansa copper miliknya.

2. Baby Blue Dress

Seul Bi digambarkan sebagai karakter yang sangat polos karena tidak pernah berinteraksi dengan dunia luar. Hal ini juga yang menjadi daya tarik tersendiri dalam drama tersebut.

Dalam sebuah scene, terlihat Seul Bi menggunakan baby blue dress dengan potongan simpel dengan panjang di bawah lutut. Sentuhan balloon sleeve dan belt menjadi aksen tersendiri yang membuat gayanya terlihat makin feminin.

3. All White Dress

Menggunakan pakaian serba putih ternyata sama sekali nggak mengurangi pesona yang ditampilkan dari visual Seohyun. Dalam sebuah adegan, terlihat karakter Seul Bi menggunakan sebuah dress berpotongan simpel dengan warna serba putih.

Aksen belt dan pleated skirt menciptakan tekstur menarik dalam dress putih tersebut. Ia mengombinasikan penampilan ini dengan sarung tangan dan tas berwarna senada juga. Biarpun menggunakan tema all white look, tapi gayanya sama sekali nggak terlihat membosankan!

4. Pink Dress

Kalau mau tampil feminin dengan vintage dress, gaya Seohyun dalam drakor terbarunya yang satu ini bisa jadi inspirasi. Dalam salah satu episodenya, karakter Seul Bi tampil manis dengan midi dress yang memiliki aksen ruffle di bagian depan.

Ia memadukan penampilan ini dengan sling bag berwarna peach dan flat shoes putih. Cocok banget jadi inspirasi untuk tampil manis yang tetap terlihat santai dan kasual. Mau meniru gaya yang satu ini?

5. Printed Dress with Cardi

Tampil dengan gaya layering outfit saat menggunakan dress, why not? Kamu bisa mengintip inspirasi dari karakter Seul Bi dalam JINX AT FIRST. Dalam salah satu unggahan di Instagram pribadinya, Seohyun terlihat manis dengan kombinasi printed dress dan cardigan berwarna merah. Bikin gaya vintage makin naik level!

Setuju banget kan kalau Seohyun menampilkan pesona paripurna lewat gaya fashionnya dalam JINX AT FIRST! Bisa jadi inspirasi outfit buat kamu yang ingin tampil estetik lewat selfie atau konten lain di media sosial nih! Ingin menemukan referensi gaya vintage ala Seohyun lainnya? Langsung saja streaming JINX AT FIRST, tapi sebelum itu jangan lupa siapkan kuota internet yang melimpah biar streaming lancar bebas drama putus nyambung!

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING