KOREA

7 Potret Keseruan BTS dan Megan Thee Stallion Pasca 'Butter Remix' di New York

Rabu, 22 September 2021 22:30 Penulis: Iwan Tantomi

Credit via Twitter.com/BTS_twt

Kapanlagi.com - BTS tengah berada di New York sejak sejak 20 September 2021 untuk menghadiri sidang umum PBB ke-76. Selain berpidato, BTS juga diagendakan berkunjung ke Met Museum bersama ibu negara Korea.

Serangkaian agenda kenegaraan terkait tugas BTS sebagai utusan khusus presiden Korea, Moon Jae In bakal mereka jalani selama di New York. Namun, di sela-sela padatnya kegiatan, BTS ternyata masih menyempatkan waktu untuk bertemu rekan musisi.

Salah satunya adalah Megan Thee Stallion. Rapper Amerika ini baru saja berkolaborasi dengan BTS lewat lagu Butter Remix yang dirilis beberapa waktu lalu. Kedatangan BTS di New York, tak disia-siakan Megan untuk bertemu langsung dengan rekan kolaborasinya tersebut untuk pertama kali. Begini potret keseruannya.

1. Diunggah di Twitter

Keseruan BTS dan Megan Thee Stallion ini diketahui pertama kali oleh para penggemar, setelah keduanya mengunggah foto di akun twitter masing-masing. Bahkan, Megan juga posting perjumpaannya dengan BTS di akun instagramnya (@theestallion) juga.

2. Butter Crew

Baik BTS maupun Megan tampak antusias mengekspresikan momen perjumpaan mereka. J-Hope bahkan tampak ikut berpose menjulurkan lidah khas Megan. Perjumpaan ini pun disebut BTS dalam caption twitternya (@BTS_twt) sebagai Butter Crew.

3. Tak Ada Kecanggungan Sama Sekali

Meski baru pertama berjumpa pasca kolaborasi Butter Remix, nyatanya tak tampak kecanggungan di antara keduanya. Jimin bahkan mengungkapkan dalam VLive, jika Megan adalah sosok yang tulus dan apa adanya.

4. Berfoto di Atas Gedung Label Milik Jay Z dan Beyonce

Menariknya, momen seru ini dilakukan oleh BTS dan Megan di atas gedung Roc Nation. Label tersebut merupakan milik Jay Z dan Beyonce, di mana Megan termasuk salah satu artis yang bernaung di bawahnya.

5. Ketemu Anjing Terkenal Milik Megan

Megan Thee Stallion punya beberapa anjing lucu. Salah satunya yang paling terkenal adalah 4oe. Anjing berjenis French Bulldogs ini diajak ketemu BTS. Tampak dalam foto Jimin dan V begitu antusias bertemu 4oe.

6. Hadiah BTS untuk Megan

BTS tak ketinggalan membawa hadiah. Namun, hadiah tersebut tampaknya ditujukan untuk anjing milik Megan. Tampak sebuah plushie dari koleksi terkenal BT21 Koya diunggah oleh Megan di media sosialnya.

7. Ditunggu Penampilan Bersamanya

Keseruan antara BTS dan Megan Thee Stallion ini pun membawa angin segar bagi kedua penggemar. Tak sedikit yang optimis, jika BTS dan Megan akan melanjutkan kerja sama lainnya, termasuk kemungkinan tampil bareng di sebuah acara dengan Butter Remix.

Itulah beberapa keseruan BTS dan Megan Thee Stallion selama di New York, AS. Meski singkat, tetapi hal tersebut tampaknya dinikmati oleh kedua artis sekaligus musisi ini.

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING