HOME » KOREA
KOREA

7 Rekomendasi Manga Gore yang Menyeramkan, Bisa Bikin Mual dan Nggak Nafsu Makan

Rabu, 07 September 2022 20:44 Penulis: Dhia Amira

Rekomendasi Manga Gore (credit: Wiki)

Kapanlagi.com - Manga merupakan salah satu komik yang banyak dibaca dan menjadi hiburan yang populer. Namun, bagaimana ya bila kalian menyukai manga dengan genre gore? Nah, ada loh beberapa rekomendasi manga gore yang menyeramkan.

Apa sih gore itu? Ya, gore adalah sebuah genre yang menampilkan hal-hal yang berbau kekerasan dan pembunuhan. Kata gore sendiri adalah kata bahasa Inggris yang berarti darah beku.

Nah, apa saja ya rekomendasi manga gore tersebut? Berikut ini daftar rekomendasi manga gore yang menyeramkan hingga bisa bikin kalian nggak nafsu makan. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Pumpkin Night

Rekomendasi manga gore yang pertama yaitu, ada manga berjudul Pumpkin Night. Ya, manga ini menceritakan kisah teror yang dialami oleh murid sekolah. Teror yang dialami mereka berasal dari seseorang yang memakai labu di kepalanya.

Pelaku Teror ini membunuh para murid untuk membalaskan dendam pribadinya. Ada banyak sekali adegan pembunuhan yang cukup sadis, hingga membuat manga ini masuk ke dalam salah satu rekomendasi manga gore yang menyeramkan.

2. Dragon Head

Kemudian rekomendasi manga gore yang selanjutnya ada manga berjudul Dragon Head. Bermula dari sebuah kereta bawah tanah yang terperangkap oleh terowongan yang rubuh. Dan membuat banyak orang harus bertahan hidup di sana.

Kisah manga ini pun akhirnya berkembang menjadi survival thriller yang melibatkan perebutan kekuasaan, kegilaan, dan bahaya yang selalu mengintai di belakang bahkan dalam kehidupan sehari-hari.

3. Signal 100

Signal 100 menjadi salah satu rekomendasi manga gore yang bisa KLovers pilih. Manga ini bercerita tentang kematian yang tidak masuk akal. Kematian tersebut berasal dari 100 signal yang dibuat oleh seorang guru.

100 signal ini tidak boleh dilanggar oleh para murid, jika murid tersebut melanggar salah satu dari 100 signal tersebut, maka sang pelanggar akan mati dengan cara bunuh diri.

4. King of Thorn

King of Thorn mengisahkan sejumlah penderita penyakit yang tak bisa disembuhkan. Ya, dikisahkan di masa depan mereka menemukan dunia sudah tak dikenali, lengkap dengan tanaman dan monster yang sudah mengambil alih.

Seiring berjalannya waktu, banyak dari orang-orang yang selamat tersebut berusaha mengungkap misteri dan kekuatan yang mereka miliki di dalam dunia yang berencana untuk menghancurkan mereka tersebut. Dan manga ini tentunya penuh dengan adegan pembunuhan yang mengerikan.

5. Pupa

Rekomendasi manga gore yang lainnya ada manga berjudul Pupa. Manga ini menceritakan tentang kakak beradik Hasegawa Usutsu dan juga Hasegawa Yume yang terkena virus pupa.

Pupa merupakan virus yang menyebabkan penderitanya mengalami regenerasi sangat pesat, jadi jika terjadi luka, luka tersebut akan hilang secara cepat. Bila ada organ tubuh yang diambil, organ itu akan kembali tumbuh, dan sebagainya.

Namun, virus ini juga menyebabkan penderitanya mengalami rasa lapar yang bisa menyebabkan sang penderita memakan manusia. Manga satu ini penuh adegan gore dan disturbing. Hingga membuat kalian merasa mual dan jijik banget.

6. Dead Tube

Kemudian ada pula Dead Tube yang juga masuk ke dalam salah satu rekomendasi manga gore yang juga bisa bikin mual. Diceritakan seorang anak sekolah yang menjadi pencipta video untuk diupload pada Deadtube.

Konten pada website yang satu ini lumayan beragam. Dimulai dari pembunuhan, bunuh diri, film dewasa, pemerkosaan, melukai diri sendiri, membunuh binatang, dan lain-lain dalam bentuk video.

Dalam manga ini ada misi dimana pihak DeadTube memberikan sebuah hadiah uang dalam jumlah yang sangat banyak. Para DeadTuber kemudian akan berlomba menciptakan video-video gore terbaik. Dan yang mendapatkan view atau like terbanyak mendapat hadiah.

7. Prison Lab

Rekomendasi manga gore yang terakhir ada manga berjudul Prison Lab. Tokoh utama dalam manga ini adalah seorang anak sekolah yang membenci pada teman wanita satu sekolahnya yang sering membully dirinya.

Untuk membalaskan dendamnya, wanita tersebut dimasukkan ke dalam penjara, dan diperlakukan secara keji oleh tokoh utama pria tersebut. Namun, ada syarat yang harus dipatuhi, jika sang korban meninggal, maka ia harus membayar 10 juta yen.

Game ini berlangsung selama satu bulan, dan korban akan diberikan kesempatan untuk menebak nama sang pelaku. Jika sang korban mengetahui identitas dari pelaku, dan berhasil menebak nama sang pelaku, maka sang korban akan mendapatkan 10 juta yen.

Itulah beberapa rekomendasi manga gore yang bisa KLovers baca. Ada banyak sekali adegan sadis yang bisa bikin jijik hingga tidak nafsu makan.

REKOMENDASI
TRENDING