KOREA

8 Adegan K-Drama Romantis di Bawah Payung, Bikin Hati Berdebar

Rabu, 19 Juni 2019 17:45 Penulis: Rahmi Safitri

Drama Korea © Istimewa

Kapanlagi.com - Saat nonton drama Korea, pastinya beberapa hal yang dinantikan adalah adegan romantis dari para karakter. Entah itu ciuman, pelukan, pernyataan cinta atau hanya sekedar menunjukkan perhatian. Dan penulis naskah atau sutradara selalu tahu caranya membuat hati penonton deg-degan dengan adegan yang manis.

Salah satunya yang cukup sering terjadi adalah adegan manis di bawah payung dengan gerimis tipis-tipis. Berikut ini ada delapan momen drama Korea kala para karakter utamanya berada di bawah payung. Mana nih favorit KLovers?

1. My ID is Gangnam Beauty

Di My ID is Gangnam Beauty, Mi Rae (Im Soo Hyang) merasa tak bisa lagi memungkiri kalau perasaannya pada Kyung Suk (Cha Eun Woo) lebih dari sekedar teman. Apalagi setelah Eun Suk memberanikan diri untuk menyatakan cintanya. Siapa yang ikut deg-degan?

2. Shopping King Louie

Di Shopping King Louie, Bok Shil (Nam Ji Hyun) adalah sosok wanita pekerja keras yang rela mencari uang seharian. Namun saat pulang dan tengah gerimis, ada Louie (Seo In Guk) yang menunggunya di bawah payung dan memberinya pelukan hangat. Capeknya langsung hilang pasti :)

3. I Am Not A Robot

I Am Not A Robot berkisah tentang Ji Ah (Chae Soo Bin) yang pura-pura menjadi robot untuk membantu Min Kyu (Yoo Seung Ho) menghadapi alerginya kepada manusia. Ji Ah sudah suka pada Min Kyu saat tahu pria itulah satu-satunya yang membeli payung hasil desainnya. Saat mereka berdua di bawah payung tersebut, Ji Ah yang menyamar jadi robot pun tak kuasa untuk nggak mencium Min Kyu.

4. Romance is A Bonus Book

Kalau di Romance is Bonus Book adegan payungnya antara pemeran utama wanita dengan second lead. Ji Seo Joon (Wi Ha Joon) dengan baik hati memayungi Dan Yi (Lee Na Young). Tapi bagi Dan Yi ini bukan momen romantis tetapi membuatnya sadar kalau biarpun hidup itu susah ia akan bisa menyelamatkan diri.

5. Where Stars Land

Di Where Stars Land, setelah mengalami masa-masa sulit, Soo Yeon (Lee Je Hoon) mendapat pertanyaan dari Yeo Reum (Chae Soo Bin), apakah pria itu mencintainya? Di bawah payung saat hujan, memang momen yang tepat untuk menyatakan perasaan.

6. I Hear Your Voice

Salah satu kisah noona romance terbaik adalah I Hear Your Voice. Meski awalnya tak mau mengakui perasaan, Hye Sung (Lee Bo Young) khawatir juga saat tahu Soo Ha (Lee Jong Suk) yang tengah punya amnesia ada di luar kehujanan. Meski tak menyatakan perasaan, Hye Sung, tatapan mata mereka di bawah payung menunjukkan segalanya.

7. Legend of the Blue Sea

Di Legend of the Blue Sea, Heo Jun Jae (Lee Min Ho) tak tega juga membiarkan Shim Chung (Jun Ji Hyun), si putri duyung, sendirian di jalanan Spanyol. Saat duduk menunggu, Lee Min Ho datang, memayungi, bahkan memegang tangan Jun Ji Hyun untuk membantunya berdiri.

8. Are You Human

Di Are You Human Too, So Bong (Gong Seung Yeon) yang awalnya merasa jijik dengan Namshin si robot (Seo Kang Joon) mendadak hatinya deg-degan saat pria ganteng itu muncul dan memayunginya di tengah rintik hujan. Apalagi senyum dan tatapan mata Namshin memang manis banget.


REKOMENDASI
TRENDING