KOREA

8 Potret Penampilan Seru & Memukau BLACKPINK Gebrak Festival Coachella

Sabtu, 13 April 2019 14:42 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: J. Omar Ornelas - via twitter.com/_parkchaengs

Kapanlagi.com - BLACKPINK baru saja comeback lewat lagu KILL THIS LOVE dari mini album kedua mereka. Kehadiran grup yang satu ini tentunya langsung disambut meriah oleh fans serta para pecinta musik K-Pop.

Di sisi lain, sebelum hadir dengan karya terbaru, BLACKPINK memang telah dikabarkan akan menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Coachella. Kini, momen tersebut sudah tiba.

Yup, tampil di hari pertama (BLACKPINK mengisi dua hari) girl group di bawah naungan YG Entertainment ini memberikan penampilan apik mereka bawakan lagu-lagu hits. Penasaran seperti apa?

 

1. Coachella

Lewat akun Instagram masing-masing, para member BLACKPINK sempat mengunggah momen saat mereka berada di Coachella. Dengan bangga, beberapa anggota tampak berpose di hadapan sebuah mobil trailer untuk mereka tempat selama berada di sana.

2. Hari Pertama

Seperti yang diketahui, BLACKPINK memang mengisi acara tersebut selama dua hari. Di hari pertama yakni pada Jumat (12/4), mereka tampil pada pukul 20.00 sampai 21.00 KST. Sebelumnya, beberapa video bocoran momen mereka latihan juga sempat tersebar di sosial media.

3. Disambut Meriah

Para BLINK (sebutan fans BLACKPINK) di Amerika memang nampaknya sudah tak sabar dengan kehadiran sang idola dalam festival musik Coachella. Sepertinya mereka pun memenuhi event tersebut demi bisa melihat BLACKPINK memberikan penampilan terbaik di atas panggung.

4. Bak Konser Sendiri

Selama kurang lebih satu jam, BLACKPINK membawakan sederet lagu-lagu hits mereka seperti halnya Ddu-Ddu Ddu-Ddu, Whistle, Stay sampai As If It Your Last. Tak sampai di situ saja, BLACKPINK juga menyanyikan lagu anyar mereka yakni KILL THIS LOVE dan Don't Know What To Do.

5. Busana Kece

Sudah tak diragukan lagi kalau BLACKPINK akan memberikan penampilan terbaik dalam hal busana. Yup, untuk momen Coachella ini mereka hadir dengan gaya girl crush yang begitu terasa. Setiap member mengenakan kostum berwarna putih, hitam atau perpaduan. Kece banget!

6. Tarian Enerjik

Dengan sambutan yang begitu meriah, tentunya BLACKPINK semakin bersemangat untuk memberikan penampilan yang terbaik di atas panggung. Bawakan lagu-lagu yang kebanyakan up beat, para member tampak memamerkan keahlian menarik yang begitu enerjik.

7. SOLO

Di sela-sela penampilan dari BLACKPINK, Jennie memang sempat tampil ditemani bersama para penari latar membawakan lagu solo-nya yang bertajuk SOLO. Tentunya ini juga menjadi salah satu hadiah manis untuk BLINK yang berhasil menonton BLACKPINK di Coachella.

8. Bahagia

Dari senyuman dan semangat yang ditunjukkan, bisa terlihat kalau BLACKPINK begitu bangga serta bahagia bisa menjadi salah satu pengisi acara Coachella. Sebagai penutupan, mereka pun memberikan penghormatan untuk sederet penonton dan penggemar.

Dalam momen ini, BLACKPINK menuliskan sejarah sebagai K-Pop Girl Group pertama yang tampil di Coachella. Selamat ya!


REKOMENDASI
TRENDING