KOREA

9 Hal yang Harus Kamu Tahu dari Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Jum'at, 28 Juni 2019 14:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo - Song Joong Ki © istimewa

Kapanlagi.com - Berbicara soal perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, tentu banyak pertanyaan yang muncul. Bagaimana bisa pasangan yang jadi ikon relationship goal itu justru berakhir dengan perpisahan? Kandasnya hubungan Song Song Couple nyatanya tidak terjadi mendadak begitu saja.

Sejak awal tahun 2019, desas-desus retaknya rumah tangga bintang yang cinlok dalam drama DESCENDANTS OF THE SUN ini kerap terendus media. Berikut 9 hal yang harus kamu tahu dari perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

 

 

 

1. Kapan pertama kabar perceraian Song Joong Ki - Song Hye Kyo muncul?

Kabar perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sebenarnya sudah lama dibicarakan. Lebih tepatnya 21 Februari 2019 lalu, sebuah media China memberitakan kalau Song Song Couple bercerai

2. Apa penyebabnya?

Penyebab pertama yang membuat rumor retaknya rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo karena kecurigaan sang aktris menghapus sederetan fotonya di Instagram. Walaupun Song Hye Kyo sebenarnya masih menyisakan foto pernikahannya dengan Song Joong Ki dan beberapa foto kebersamaan lain.

3. Mulai tak pakai cincin nikah

Rumor perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo semakin mencuat karena bukti aktris 37 tahun itu tak memakai cincin pernikahannya sejak 20 Februari 2019.

4. Song Joong Ki juga tak pakai cincin nikah

Sekitar akhir Februari 2019 lalu, Song Joong Ki bertolak ke Brunei untuk syuting drama ARTHDAL CHRONICLES. Pertama muncul pasca rumor cerai, sang aktor juga terlihat tidak memakai cincin pernikahannya. Padahal di event-event sebelumnya ia tak pernah absen mengenakan cincin pernikahan.

5. Lagi-lagi dikabarkan bercerai

25 April 2019 Song Hye Kyo kembali ketahuan tak memakai cincin pernikahsnnya untuk keempat kali. Desas-desus retaknya rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali menjadi headline di berbagai pemberitaan.

6. Ungkap pernikahan baik-baik saja

Dengan segala rumor yang beredar soal pernikahannya sepanjang tahun 2019, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memang tak mau banyak berkomentar. Namun aktor 35 tahun ini memastikan kalau rumah tangganya baik-baik saja dalam prescon drama ARTHDAL CHRONICLES pada 28 Mei 2019.

"Belum ada perubahan yang besar sejak menikah. Mungkin saya bisa menyebut kalau merasakan ketenangan pikiran dan hati nyaman. Kurasa itu bisa disebut sesuatu yang berubah (setelah menikah). Orang lain yang sudah menikah mungkin juga merasakan hal yang sama," tutur Song Joong Ki yang kala itu juga tidak memakai cincin pernikahannya.

7. Song Joong Ki daftarkan gugatan cerai

Hanya satu bulan berselang setelah mengisyaratkan pernikahannya baik-baik saja, Song Joong Ki mendaftarkan gugatan cerai sehari sebelum mengumumkan ke publik, yakni pada 26 Juni 2019.

8. Song Joong Ki umumkan perceraian

Song Joong Ki secara resmi mengumumkan kabar gugatan cerainya ke publik pada Kamis, 27 Juni 2019 lewat pengacaranya. Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh agensi Song Hye Kyo juga yang mengungkap alasan cerai karena ketidakcocokan.

9. 9 bulan pisah rumah

Jauh sebelum memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata sudah tidak tinggal satu atap. Seorang sumber mengungkap kalau mereka pisah rumah sejak sembilan bulan yang lalu.

(kpl/jje)

Editoraaa: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING